Dier: Kane memang Menyukai Bobol Gawang Arsenal

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 11 Februari 2018 01:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 02 11 45 1857781 dier-kane-memang-menyukai-bobol-gawang-arsenal-Op4FM4ceX5.jpg Harry Kane (Foto: AFP)

LONDON – Tottenham Hotspur sukses memetik kemenangan krusial ketika melakoni lanjutan Liga Inggris musim 2017-2018. Menghadapi Arsenal, klub berjuluk The Lilywhites tersebut mampu menang dengan skor akhir 1-0 atas lawannya.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Wembley Stadium tersebut, Tottenham memang tampil mendominasi sejak menit awal. Bahkan beberapa kali Tottenham dapat kans untuk bisa unggul lebih dahulu dari rival sekotanya tersebut.

Akan tetapi baru pada awal-awal babak kedua Tottenham akhirnya membobol gawang Arsenal atau tepatnya pada menit 49. Adalah Harry Kane yang mampu menceploskan bola ke dalam gawang Petr Cech melalui sundulannya.

Sukses keluar sebagai pahlawan kemenangan Tottenham atas Arsenal membuat Kane mendapatkan pujian dari rekan setimnya, yakni Eric Dier. Bagi Dier, Kane memang sangat menyukai momen membobol gawang Arsenal.

Baca Juga: Tottenham Amankan 3 Poin Usai Kalahkan Arsenal

Dier juga berujar penyerang Timnas Inggris tersebut seharusnya mampu mencetak lebih banyak gol lagi di pertandingan melawan Arsenal kemarin malam WIB.

“Harry Kane memang suka mencetak gol ketika kami melawan Arsenal. Dia seharusnya bisa mencetak beberapa gol lagi pada pertandingan tersebut, karena memang sudah begitu sepatutnya,” ucap Kane, seperti dirangkum dari BBC Sport, Minggu (11/2/2018).

Tidak hanya mengomentari keberhasilan Kane mencetak gol, Dier juga memberikan pendapatnya mengenai performa Tottenham saat menghadapi Arsenal. Ia mengatakan bahwa Tottenham pantas meraih kemenangan, lantaran tampil sangat mendominasi jalannya laga.

“Kami mendominasi pertandingan di babak ke dua dan kami memperlihatkan serangan balik yang cukup baik. Kami berhasil menciptakan banyak peluang meskipun kami harus bekerja keras di menit-menit terakhir,” tandas gelandang berusia 24 tahun itu.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini