Paul Merson Prediksi Laga Tottenham vs Arsenal Akan Berakhir Imbang

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 10 Februari 2018 13:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 10 45 1857599 paul-merson-prediksi-laga-tottenham-vs-arsenal-akan-berakhir-imbang-cll2CTYK6J.jpg Para pemain Arsenal dan Tottenham Hotspur. (Foto: AFP)

LONDON – Laga panas Tottenham Hotspur kontra Arsenal akan tersaji dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris 2017-2018 pada Sabtu (10/2/2018) malam WIB. Pertandingan ini diyakini akan berjalan sangat sengit karena kedua tim sama-sama mengincar kemenangan.

Hal ini diamini oleh mantan pemain Arsenal yang kini menjadi pandit sepakbola, Paul Merson. Saking sengitnya pertandingan, Merson pun memprediksi bahwa laga yang berlangsung di Stadion Wembley ini akan berakhir imbang dengan skor 2-2.

Skor ini diyakini Merson setelah melihat performa kedua tim belakangan ini. Menurut Merson, Arsenal yang memiliki catatan apik di Stadion Wembley sebenarnya bisa saja meraih kemenangan dalam laga tersebut. Namun, karena strategi sang pelatih, Arsene Wenger, yang kurang baik, peluang Arsenal untuk meraih kemenangan pun semakin sempit.

BACA JUGA: Wenger Optimis Arsenal Raih Kemenangan di Derby London Utara

Begitu juga dengan Tottenham Hotspur yang kini lebih unggul dibandingkan Arsenal. Merson meyakini Tottenham sulit meraih kemenangan karena kutukan Stadion Wembley yang belum bisa dihilangkan. Dengan kondisi ini, peluang tim berjuluk The Lilywhites itu pun sulit meraih kemenangan.

Karena itu, Merson pun sangat menantikan pertandingan Tottenham kontra Arsenal karena ingin menyaksikan langsung persaingan sengit antara kedua tim. Dirinya juga tidak sabar menantikan aksi para pemain bintang Arsenal seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Mesut Ozil, Herikh Mkhitaryan, serta Aaron Ramsey.

“Pertandingan ini akan berjalan seperti di rumah sendiri bagi Arsenal karena catatan mereka yang sangat apik di Stadion Wembley. Mereka telah kehilangan enam pertandingan tandang musim ini. Namun, mereka akan mendapat satu kemenangan karena catatan baik mereka di Wembley dalam beberapa tahun terakhir,” ujar Merson, sebagaimana dikutip dari The Sport Review, Sabtu (10/2/2018).

BACA JUGA: Pochettino Mengaku Tertekan Hadapi Arsenal

“Jika Wenger berbalik dan berkata, ‘Aubameyang, Ozil, Mkhitaryan, dan Ramsey, Anda akan bermain dan lanjutkan rekor baik itu,’ dan enam pemain lainnya juga akan tampil maksimal dan bermain dengan ketat, saya yakin Arsenal bisa mendapat kesempatan besar,” lanjut Merson.

“Namun, karena kedua bek Arsenal akan bermain sebagai sayap setelah lima menit, Arsenal pun akan kewalahan karena lini pertahanan mereka yang kosong,” tukas Merson.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini