nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Napoli Berminat Datangkan Icardi dari Inter

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Minggu 04 Februari 2018 04:55 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 04 51 1854434 napoli-berminat-datangkan-icardi-dari-inter-XvUEt5OVs3.jpg Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi (Foto: AFP)

NAPOLI – Pemain Inter Milan, Mauro Icardi menjadi incaran sejumlah klub papan atas Eropa pada bursa transfer musim dingin 2018. Namun, Icardi bakal masih menjalani sisa musim ini bersama Inter lantaran jendela transfer telah ditutup.

Icardi masih memiliki kontrak membela Inter dalam tiga musim ke depan hingga Juni 2021. Meski begitu, pemain berpaspor Argentina itu masih bisa berpindah klub di bursa transfer musim panas 2018. Salah satu klub yang berminat datangkan Icardi adalah Napoli.

Baca juga: Sampaoli Sebut Icardi Minat Bela Real Madrid

Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis mengisyaratkan timnya untuk memboyong Icardi. Laurentiis menyebut Napoli siap menyiapkan dana sebesar 60 juta euro atau sekira Rp1,05 triliun untuk mendatangkan pemain berusia 24 tahun itu.

“Saya bertemu dengan istrinya (sekaligus agen Icardi) pada suatu siang di kantor mereka. Dia sangat ramah. Saya menawarkan 55-60 juta euro. Kami juga menegosiasikan potensi kontrak,” ujar Laurentiis, seperti dilansir Goal, Minggu (4/2/2018).

Laurentiis menilai Icardi sebagai sosok penyerang kelas dunia yang haus gol. Bahkan, ia menyamakan kemampuan Icardi layaknya Cristiano Ronaldo yang memiliki kecepatan dan akurasi tembakan ke gawang lawan.

Baca juga: Madrid Tebus Icardi Rp1,75 Triliun Plus Sodorkan Kovacic ke Inter Milan

“Icardi merupakan seorang striker kelas dunia dan ia bisa mencetak 40 gol di bawah pimpinan Maurizio Sarri. Dia bisa menjadi seperti Ronaldo,” ucapnya.

Icardi didatangkan Inter dari Sampdoria pada bursa transfer musim panas 2013 dan menjadi sosok penting bagi Inter. Di paruh musim ini, ia sudah mencetak 18 gol dan satu assist dalam 22 penampilan di Liga Italia 2017-2018.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini