nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arema Siap Patahkan Mitos saat Hadapi SFC di Solo

Bramantyo, Jurnalis · Minggu 04 Februari 2018 14:47 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 02 04 49 1854522 arema-siap-patahkan-mitos-saat-hadapi-sfc-di-solo-26cXLdHaDm.jpg (Foto: Twitter Arema FC)

SOLO - Arema FC hadapi Sriwijaya FC (SFC) dalam babak delapan besar Piala Presiden 2018. Sayangnya, tim Arema kali ini tidak menyertakan dua pemain asingnya, Thiago Furtuoso dan Arthur Cunha.

Tim berjuluk Singo Edan ini meski hanya mengandalkan pemain lokal namun pelatih Arema FC Joko Susilo tetap optimis anak asuhannya akan tampil maksimal memberikan performa terbaiknya.

"Bagi kami tidak masalah (tidak menjadi tim yang diunggulkan). Kami berangkat untuk raih hasil positif. Secara teknis kami siap menghadapi Sriwijaya FC," jelas Joko Susilo, Minggu (4/2/2018).

Bahkan dengan tegas Joko sampaikan dirinya maupun tim asuhannya tidak akan terpengaruh mitos yang ada bahwa timnya tidak pernah menang saat bertanding  melawan Sriwijaya FC di Solo.

Misalkan gelaran final Piala Indonesia 2010 di Stadion Manahan, Arema kalah 1-2 dari Sriwijaya FC yang berjuluk Laskar Wong Kito. Demikian juga saat semifinal leg kedua ajang Piala Presiden edisi pertama, Arema harus tersingkir usai kalah dari Sriwijaya juga di Stadion Manahan Solo.

"Kami tak mau anggap itu mitos, buktinya kami tahun lalu juara. Yang terpenting kerja keras pemain di lapangan," tegasnya.

Sementara itu salah satu pemain belakang Arema, Bagas Adi Nugroho mengaku siap jika harus diturunkan dalam laga ini sejak awal pertandingan. Mantan pemain PSS Sleman ini siap tampil maksimal untuk kemenangan Arema.

"Tentunya saya siap (jika diturunkan). Sriwijaya tim kuat, tapi pemain kita juga kuat," pungkasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini