nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rekrutan Anyar Chelsea Ini Ngaku Selalu Jadi Fans AS Roma

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Kamis 01 Februari 2018 14:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 02 01 51 1853220 rekrutan-anyar-chelsea-ini-ngaku-selalu-jadi-fans-as-roma-k2Ou6gWEYP.jpg Emerson Palmieri (Foto: AFP)

LONDON – Bagi sebagian pesepakbola, meninggalkan klub lama mereka untuk hengkang ke klub baru kerap menjadi sesuatu yang memberatkan. Hal itu pula yang terjadi dalam diri Emerson Palmieri kala diboyong Chelsea dari AS Roma pada bursa transfer musim dingin 2018.

Dengan mahar sejumlah 17,5 juta pounds atau sekira Rp331 miliar, Palmieri pun resmi direkrut Chelsea dengan durasi kontrak hingga 30 Juni 2022. Palmieri mengaku bahwa kini dirinya membela Chelsea, namun dirinya akan selalu menjadi fans Roma.

(Baca juga: Chelsea Resmi Dapatkan Emerson Palmieri dari AS Roma)

Palmieri menjelaskan bahwa hal yang berat untuk meninggalkan Roma setelah selama dua setengah tahun membela panji Giallorossi. Menurutnya, terlalu banyak kenangan yang tercipta selama dirinya membela Roma. Ia juga merasa terkesan atas perlakuan yang diberikan para pendukung Roma.

Terlebih lagi, Palmieri juga menjelaskan bahwa Romalah yang telah mengubahnya dari soerang anak kecil menjadi pesepakbola yang profesional. Maka dari itu, atas jasa-jasa yang telah diberikan Roma dalam membinanya selama ini, bek berkebangsaan Brasil itu merasa bahwa hatinya telah tertambat pada kubu Serigala Ibu Kota.

“Sulit untuk melukiskan kata-kata saya sekarang. Ketika saya memikirkan tentang dua setengah tahun terakhir, kami memiliki pengalaman bersama, mungkin saya bisa menulis sebuah buku. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada masing-masing dari kalian: fans, rekan setim, staf, media, dan semua yang saya temui selama periode ini,” tulis Palmieri dalam akun Instagram pribadinya, Kamis (1/2/2018).

“Saya datang (ke Roma) sebagai anak kecil dengan sebuah koper penuh impian dan saya pergi sebagai seorang lelaki. Ada tahun-tahun yang luar biasa, karena lingkungan ini bisa membuat Anda jatuh, tapi kemudian bisa membangun Anda kembali,” lanjut bek 23 tahun itu.

“Koper impian saya sekarang adalah koper kenangan, hati saya sekarang berfokus pada petualangan baru saya, tapi penuh dengan semua hal yang Anda berikan kepada saya. Terima kasih, saya akan selalu menjadi fans Roma,” tuntas Palmieri.

È difficile trasformare in parole i miei pensieri in questo momento. Se penso a questi 2 anni e mezzo vissuti insieme forse dovrei scrivere un libro . Volevo ringraziare ognuno di voi , tifosi , compagni , staff , media per tutto quello che mi avete trasmesso in questi anni , sono arrivato come un ragazzo con una valigia di sogni e me ne vado da uomo . Sono stati anni incredibili , perché questa piazza ti butta giù e poi ti ripaga , ho sofferto lo scetticismo iniziale e poi è stato ancora più bello scalare le posizioni, trovare continuità , entrare nei vostri cuori e sentire i vostri applausi, stavolta convinti che mi gratificavano e incitavano a fare ancora meglio. La mia valigia di sogni ora è una valigia di ricordi, il mio cuore è proteso verso la mia nuova avventura ma è pieno di tutto quello che mi avete dato . Grazie , sarò per sempre un tifoso della Roma.

A post shared by Emerson Palmieri (@emersonpalmieri33) on

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini