nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agen Pastore Tegaskan PSG Tak Berencana Jual Kliennya

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Selasa 30 Januari 2018 00:07 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 29 51 1851880 agen-pastore-tegaskan-psg-tak-berencana-jual-kliennya-qeg9KtY0RQ.jpg Javier Pastore (AFP)

PARIS – Sepanjang bursa transfer musim dingin 2018 berlangsung, nama gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Javier Pastore, menjadi salah satu yang paling sering diperbincangkan. Pasalnya, hal tersebut tak lepas dari ketertarikan yang dimiliki Inter Milan untuk bisa memboyong Pastore pada bursa transfer kali ini.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, tidak memungkiri bahwa pihaknya membutuhkan tambahan bantuan untuk memperkuat diri, utamanya di bagian gelandang dan penyerangan. Terlebih lagi, klub berjuluk Nerazzurri itu baru saja melepas seorang gelandangnya, Joao Mario, yang dipinjamkan ke West Ham United hingga akhir musim.

(Baca juga: Agen Icardi Picu Spekulasi ke Real Madrid)

Kebutuhan Inter akan pemain baru nampaknya saat ini menjadi sesuatu yang krusial. Bagaimana tidak, dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, Mauro Icardi dan kawan-kawan tak lagi bisa memetik kemenangan. Hal tersebut tentunya sangat berbeda dengan kondisi mereka pada awal musim 2017-2018.

Inter memang kedatangan Rafinha Alcantara yang mereka pinjam dari Barcelona. Namun, nyatanya hal tersebut tetap tak menyurutkan manajemen Inter untuk bisa memboyong Pastore. Inter memberikan tawaran kepada PSG untuk meminjam Pastore dengan opsi pembelian di akhir musim. Kendati begitu, nyatanya kubu Les Parisiens tak menggubris tawaran Inter.

Menanggapi hal tersebut, agen dari Pastore, Marcelo Simonian, mengungkapkan bahwa PSG sama sekali tak memiliki rencana untuk menjual kliennya, sehingga mereka tak menerima tawaran yang disodorkan Inter. Simonian menjelaskan bahwa publik PSG sangat menyayangi Pastore dan tak ingin kehilangannya.

“Saya ingin memperjelas bahwa PSG tak ingin menjual Pastore. Pastore tidak dijual. Jika tawaran konkret muncul, PSG tidak akan melakukan penentangan yang akan membuat pemainnya senang. Semua orang mencintainya di PSG. Tidak ada yang bisa membuat sesuatu yang dapat menjadi penghalang bagi kebahagiannya,” ungkap Simonian, mengutip dari Gianluca Dimarzio, Selasa (30/1/2018).

Di saat yang bersamaan, Inter dikabarkan masih akttif berburu pemain lain jika gagal mendapatkan Pastore. Adalah gelandang Celta Vigo, Stanislav Lobotka, yang dikabarkan tengah menjadi bidikan Inter. Sama halnya terhadap Pastore, Inter juga akan berusaha mendatangkan Lobotka dengan formula peminjaman dengan opsi pembelian.

(fmh)

Berita Terkait

Bursa Transfer Musim Dingin 2018

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini