nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Javier Pastore Akui Tertarik Gabung dengan Inter Milan

Ezha Herdanu, Jurnalis · Senin 29 Januari 2018 12:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 29 51 1851599 javier-pastore-akui-tertarik-gabung-dengan-inter-milan-I5gxzJ0qKY.jpg Javier Pastore (Foto: AFP)

MILAN – Salah satu pemain bintang Paris Saint-Germain (PSG), Javier Pastore, coba mengomentari rumor yang mengatakan dirinya bakal hengkang ke Inter Milan pada bursa transfer musim dinigin 2018. Ia pun mengaku tertarik menjadi bagian dalan skuad berjuluk La Beneamata tersebut.

Sebagaimana diketahui, masa depan Pastore bersama PSG memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Terlebih, Pastore sendiri memang bukan lagi pilihan utama pelatih klub berjuluk Les Parisiens tersebut, yakni Unai Emery.

Ya, sejak kehadiran Neymar Junior serta Kylian Mbappe pada musim panas kemarin, Pastore praktis hanya menjadi back-up kedua pemain tersebut. Situasi ini memang menyulitkan Pastore yang memiliki target untuk mengisi daftar pemain Timnas Argentina yang bakal terbang ke Rusia pada Juli nanti.

Maka dari itu, Pastore pun mengakui bahwa dirinya memang tertarik untuk hengkang dari PSG sebelum bursa transfer musim dingin kali ini ditutup. Pasalnya dengan bergabung bersama Inter, peluangnya untuk terus unjuk gigi di tim utama mungkin bakal tetap terjaga ketimbang bertahan di PSG.

Baca Juga: Pastore Bakal Senang jika Bisa Bela Inter Milan

“Saya menjalani situasi yang sulit dan saya harus membuat pilihan yang sulit. Saya sangat senang di sini, dan ini seperti kota saya sendiri. Masih belum ada keputusan. Saya sendiri hanya ingin sering bermain demi Piala Dunia,” jelas Pastore, seperti dirangkum dari Soccerway, Senin (29/1/2018).

“Jika saya tak masuk skuad di akhir musim dan bertahan di sini serta tidak bermain, hal tersebut akan terus jadi penyesalan sepanjang karier saya. Di jeda Internasional terakhir, (Jorge) Sampaoli tak memanggil saya. Itu wajar, karena di Argentina ada banyak pemain bagus,” lanjutnya.

“Klub yang akan saya bela berikutnya harus benar-benar membutuhkan saya, jika tidak saya akan bertahan di sini. Ada banyak pembicaraan soal Inter dan jika memang pergi, saya ingin datang ke sana, terutama karena saya mengenal Liga Italia dan istri saya orang Italia.”

“Inter bisa menjadi solusi, namun saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Ini bukan keputusan yang mudah bagi saya maupun klub. Kita lihat saja apakah dalam beberapa hari mendatang akan ada kesepakatan,” tutup mantan pemain Palermo tersebut.

(mrh)

Berita Terkait

Bursa Transfer Musim Dingin 2018

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini