nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Thiago Furtuoso Dapat Julukan dari Aremania

Avirista Midaada, Jurnalis · Sabtu 27 Januari 2018 22:20 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 27 49 1851173 thiago-furtuoso-dapat-julukan-dari-aremania-ajIlkCMIPs.jpg Thiago Furtuoso (Foto: Avirista Midaada)

MALANG - Dua gol dalam dua laga Grup E Piala Presiden 2018 membuat nama Thiago Furtuoso dielu-elukan Aremania -nama pendukung Arema FC. Bahkan Aremania lantas memberikan julukan pada dirinya Thiagol.

Mendapat julukan tersebut penyerang asal Brasil mengatakan julukan Thiagol sebenarnya sudah ada sejak sebelum dirinya bergabung ke Arema FC. Sang istrilah yang memberikan julukan Thiagol padanya.

"Dulu istri saya bikin baju (kaos) dengan tulisan 'Thiagol', lalu banyak yang bicara Thiagol, Thiagol, Thiagol, saya rasa (julukan) itu bagus, saya suka sekali," ujar Thiago Furtuoso kepada Okezone, usai latihan Sabtu pagi (27/1/2018).

Meski demikian, ia tampak terkesan dengan julukan yang diberikan padanya oleh Aremania. Ia merasa termotivasi untuk memberikan permainan lebih baik lagi dan menghadirkan kemenangan - kemenangan selanjutnya bagi Arema FC.

"Kemarin saya sudah cetak gol, saya ingin bisa lebih fokus dan menghadirkan kemenangan lagi. Kondisi tim sudah bagus, konsentrasi dan komunikasi juga bagus," ungkap pemain 30 tahun ini.

Ia mengatakan di laga terakhir ia tak menargetkan mencetak gol. Namun yang lebih penting bagaimana Singo Edan - julukan Arema FC bisa mengalahkan Bhayangkara FC di matchday terakhir grup E. Meski hasil seri sudah cukup membuat Arema FC lolos ke fase berikutnya. 

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini