nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dipermalukan PSM, Gomez Ungkapkan Ini

Oris Riswan, Jurnalis · Sabtu 27 Januari 2018 02:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 27 49 1850974 dipermalukan-psm-gomez-ungkapkan-ini-Jm2NaoV3xt.jpg Mario Gomez (Foto: Oris Riswan/OKEZONE)

BANDUNG - Langkah Persib Bandung di Piala Presiden 2018 dipastikan terhenti usai kalah 0-1 oleh PSM Makassar dalam laga pamungkas Grup A di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Jumat (26/1/2018) malam.

Pelatih Mario Gomez mengatakan timnya bermain bagus di babak pertama. Tapi, di babak kedua, permainan 'Maung Bandung' tidak berjalan sesuai rencana.

"Saya cukup senang dengan apa yang terjadi di babak pertama, tapi tidak dengan di babak kedua. Di babak pertama, kita bekerja cukup baik, tapi kita harus tingkatkan itu," kata Gomez.

Menurutnya, jika Persib mencetak gol di babak pertama, maka hasil akhir akan berkata lain. Tapi, faktanya, peluang Persib di babak pertama terbuang sia-sia.

Sedangkan di babak kedua, performa Persib justru menurun. Bahkan, meski PSM bermain dengan 10 pemain di pertengahan babak kedua, Persib tetap kesulitan mencetak gol.

Persib bahkan dipermalukan di hadapan Bobotoh yang memadati stadion. Setelah PSM bermain dengan 10 orang, mereka justru mampu mencetak gol tunggal melalui Djite Bruce.

Gomez pun menyesalkan timnya tidak berhasil mencetak gol sejak pertama. Padahal, jika mampu mencetak gol, hasil manis kemungkinan akan bisa diraih Persib.

"Jika kita mencetak satu gol (di babak pertama), mungkin saja kita (di akhir laga) bisa menang dua gol atau lebih," ungkapnya.

Sementara setelah tersingkir di Piala Presiden, ia akan fokus mempersiapkan timnya untuk mengarungi Liga 1. "Sekarang kita fokus saja, kita perlu terus bekerja dan berkembang, kita masih punya waktu satu bulan," tandas Gomez.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini