nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Allegri Tepis Rumor Kepindahannya dari Juventus

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Jum'at 26 Januari 2018 23:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 26 51 1850893 allegri-tepis-rumor-kepindahannya-dari-juventus-OMgY2wCquJ.jpg Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri (Foto: AFP)

TURIN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, saat ini disebut-sebut bakal meninggalkan tim yang dibesutnya tersebut pada akhir musim 2017-2018. Pasalnya, Allegri cukup banyak diminati oleh sejumlah klub elite Eropa untuk menjadi pelatih kepala di tim mereka.

Belakangan ini, Allegri sering dikaitkan dengan nama-nama seperti Chelsea, Real Madrid, hingga Paris Saint-Germain. Pasalnya, ketiga klub tersebut dikabarkan tengah memiliki hubungan yang tidak harmonis dengan pelatih mereka masing-masing.

(Baca juga: Kagumi Buffon, Pertanda Courtois Ingin Gabung Juventus?)

Pelatih Chelsea, Antonio Conte, disebut telah mengecewakan pihak manajemen klub dan juga para fans lantaran penampilan buruk The Blues pada musim ini. Meski pada musim 2017-2017 Conte sukses mengantarkan Chelsea menjadi juara Liga Inggris, namun di musim ini Eden Hazard dan kolega justru terpaut 15 poin dari pemuncak klasemen, Manchester City.

Nasib lebih parah justru dialami oleh Madrid bersama sang pelatih, Zinedine Zidane. Bagaimana tidak, setelah tampil impresif di musim 2016-2017 dengan menjuarai Liga Champions dan Liga Spanyol, di musim ini justru Los Blancos tampil melempem. Saat ini Madrid terpaut 19 angka dari Barcelona selaku pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol dan mereka juga baru saja disingkirkan Leganes di ajang Copa del Rey.

Sementara PSG, saat ini terlihat tidak cukup puas dengan pelatih yang mereka miliki, Unai Emery. Bukan rahasia lagi bahwa PSG kini dihuni oleh skuad kelas dunia. Manajemen PSG pun berpikiran untuk bisa melengkapi skuad tersebut, maka dibutuhkan pula pelatih yang jempolan. Allegri pun menjadi salah satu pilihan mereka.

Kendati demikian, menyikapi berbagai rumor tersebut, Allegri mengatakan bahwa saat ini dirinya bahagia bersama Juventus. Terlebih lagi, Allegri menjelaskan kalau ia memiliki kontrak dengan klub berjuluk La Vecchia Signora itu hingga 2020, yang mana masih dua tahun lagi.

“Saya selalu mengatakan bahwa semakin sedikit Anda berpikir (berspekulasi), maka akan menjadi lebih baik. Saya menangani tim papan atas dan saya memiliki kontrak sampai 2020. Saya senang berada di Juventus, jadi untuk saat ini tak ada berita terbaru,” jelas Allegri, menukil dari Sportskeeda, Jumat (26/1/2018).

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini