nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bhayangkara Disebut Dibantu Wasit, Begini Reaksi Simon McMenemy

Avirista Midaada, Jurnalis · Jum'at 26 Januari 2018 06:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 26 49 1850440 bhayangkara-disebut-dibantu-wasti-begini-reaksi-simon-mcmenemy-DBC6j8Hx3a.jpg Simon McMenemy (Foto: Avirista Midaada/OKEZEONE)

MALANG - Usai ditahan imbang Persela Lamongan, pelatih Bhayangkara FC menanggapi keluhan Persela atas kepemimpinan wasit yang dianggap memihak Bhayangkara FC.

Persela menganggap gol yang dicetak Herman Dzumafo tidak sah karena sang pemain berada pada posisi berbau offside usai menerima sodoran umpan dari Paolo Sergio.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy justru menyebut pemain Persela yang berusaha menunda permainan dan melakukan diving.

"Itu suatu hal yang lucu kenapa kita dibilang tidak fair play ketika mereka punya pemain dengan tinggi enam kaki empat inci, tetapi jatuh ketika terembus angin," ujarnya saat konferensi pers setelah pertandingan.

Ia menambahkan saat timnya melakukan serangan balik, beberapa kali pemain Persela jatuh san berusaha mengulur-ulur waktu.

"Saya tidak pernah bilang pemain Bhayangkara untuk diving, tetapi (pemain) Persela disentuh sedikit jatuh. Mereka tahu apa yang mereka lakukan. Ketika kami menyerang balik, mereka pasti jatuh dan berusaha untuk menghentikan permainan," ujar mantan pelatih Timnas Filipina ini.

Dengan hasil imbang ini, Bhayangkara FC berhasil mengumpulkan 4 poin dari dua pertandingan grup E Piala Presiden 2018. Di laga terakhir, Bhayangkara FC akan menghadapi Arema FC.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini