nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Persela Keluhkan Kepemimpinan Wasit saat Dikalahkan Bhayangkara FC

Avirista Midaada, Jurnalis · Jum'at 26 Januari 2018 06:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 26 49 1850437 persela-keluhkan-kepemimpinan-wasit-saat-dikalahkan-bhayangkara-fc-SqeTh0teic.jpg (Foto: Avirista Midaada/OKEZONE)

MALANG - Usai bermain imbang 1 - 1 melawan Bhayangkara FC, Persela Lamongan tampaknya kurang puas dengan hasil imbang tersebut. Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, mengungkapkan kekecewaannya terhadap kepemimpinan wasit Rihendra Purba di lapangan.

"Sebenarnya, pertandingan berjalan cukup bagus. Saya sedikit menyesalkan tadi ada satu pemain dari Bhayangkara FC benar-benar handsball di depan wasit, dan wasit tidak meniup peluit," katanya usai konferensi pers di Stadion Kanjuruhan, Kamis petang (25/1/2018).

Pemain belakang Persela Muhammad Agung Pribadi juga mengeluhkan keputusan - keputusan wasit yang dianggapnya kontroversial.

Pertandingan tadi berjalan cukup seru, tetapi ada keputusan-keputusan wasit yang merugikan tim kami," kata bek Persela, Muhammad Agung Pribadi.

Ia pun menganggap gol yang di cetak Herman Dzumafo tidak sah karena sang pemain berada pada posisi berbau offside.

"Ya, sedikit kecewa karena menurut saya sih enggak fair play, apalagi itu bola awalnya dari belakang, sebenarnya gol Dzumafo juga sudah offside itu. Sebenarnya, gol itu tidak perlu terjadi," pungkasnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini