nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zidane Anggap Kemenangan atas Leganes Buat Madrid Lebih Percaya Diri

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Sabtu 20 Januari 2018 01:15 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 19 46 1847686 zidane-anggap-kemenangan-atas-leganes-buat-madrid-lebih-percaya-diri-Nx3cjQKIuE.jpg Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (Foto: Reuters)

MADRID – Real Madrid meraih kemenangan di leg pertama babak perempatfinal Copa del Rey 2017-2018. Klub berjuluk Los Blancos itu mengalahkan tim tuan rumah, Leganes dengan skor tipis 1-0 melalui gol tunggal Marco Asensio jelang laga berakhir pada menit 89.

Dengan hasil tersebut, Madrid unggul agregat sementara dengan satu gol. Selanjutnya, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan akan menjamu Leganes dalam leg kedua yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis 25 Januari 2018 dini hari WIB.

Baca juga: Madrid Hentikan Perjuangan Leganes dengan Skor 1-0 di Leg 1 Perempatfinal Copa del Rey

Usai pertandingan, pelatih Madrid, Zinedine Zidane menganggap kemenangan atas Leganes membuat tim asuhannya lebih percaya diri menatap laga lainnya. Ia mengaku senang dengan hasil yang diperoleh skuadnya.

Meski begitu, Zidane tetap mengevaluasi penampilan skuad Madrid yang bermain kurang maksimal di laga kontra Leganes. Ia pun berharap kemenangan tersebut bisa menjadi titik balik bagi Los Blancos untuk tampil meyakinkan di berbagai turnamen musim ini.

“Di laga ini, kami bermain sedikit lebih buruk dibandingkan saat melawan Villarreal pada akhir pekan lalu, tetapi kami mencetak gol dan menang. Kami berharap ini menjadi titik balik,” ucap Zidane, mengutip dari ESPN FC, Sabtu (20/1/2018).

Baca juga: Blanc Yakin Zidane Bakal Bisa Atasi Masalahnya di Real Madrid

“Kami senang dengan hasilnya. Kami membutuhkan ini untuk mengembalikan kepercayaan diri. Hasil pertandingan ini sangat positif buat kami. Sekarang kami menginginkan tiga atau empat hasil seperti ini secara beruntun,” jelasnya.

Hingga pekan ke-19, Madrid menempati urutan empat di klasemen sementara Liga Spanyol 2017-2018 dengan raihan 32 poin. Sedangkan di pentas Liga Champions musim ini, Los Blancos akan menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di fase knockout babak 16 besar yang digelar dalam dua leg.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini