Direktur Juventus: Kami Tertarik Datangkan Emre Can

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Kamis 18 Januari 2018 20:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 18 51 1847032 direktur-juventus-kami-tertarik-datangkan-emre-can-kXhBwHM8xW.jpg Emre Can (Foto: Sky Sports)

TURIN – Pemain Liverpool, Emre Can menjadi incaran sejumlah klub di bursa transfer musim dingin 2018. Namun, salah satu klub yang sudah melakukan pendekatan secara intensif adalah Juventus yang berminat merekrut pemain berusia 24 tahun tersebut.

Direktur Juventus, Beppe Marotta mengatakan timnya memang tertarik mendatangkan Emre Can untuk memperkuad skuad yang ada saat ini. Kontrak gelandang berpaspor Jerman itu bersama Liverpool bakal berakhir pada Juni 2018.

Baca juga: Transfer Emre Can ke Juventus Tinggal Menunggu Waktu

“Emre Can merupakan pemain yang kontraknya segera berakhir, jadi kami bisa mendekati dia untuk negosiasi dan itu adalah jalan yang telah Juventus lakukan,” ujar Marotta, seperti dilansir Sky Sport Italia, Kamis (18/1/2018).

Marotta mengungkapkan tidak bisa mencegah keputusan Can jika ingin memperbarui kontrak bersama Liverpool. Namun, ia akan berusaha memberikan penawaran kepada Can hingga berminat untuk gabung Juventus dalam waktu dekat.

“Saya tidak bisa mengatakan apakah dia bisa menandatangani kontrak baru dengan Liverpool. Namun, saya dapat mengatakan bahwa kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan pemain tersebut,” ungkapnya.

“Jelas, kami harus menghormati apa yang diinginkan pemain. Dia saat ini berada di Liverpool, kami menghormati Liverpool, tapi kami juga menghormati peraturan,” sambungnya.

Baca juga: Emre Can Merapat ke Juventus Musim Panas 2018

Baca juga: Marotta Sebut Juventus Mustahil Datangkan Cristiano Ronaldo

Can direkrut Liverpool dari klub asal Jerman, Bayern Leverkusen pada 2014. Sejauh ini, ia telah menyumbang 12 gol dan 10 assist dalam 156 penampilan di semua kompetisi.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini