nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Blanc Yakin Zidane Bakal Bisa Atasi Masalahnya di Real Madrid

Ezha Herdanu, Jurnalis · Jum'at 19 Januari 2018 01:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 18 46 1847149 blanc-yakin-zidane-bakal-bisa-atasi-masalahnya-di-real-madrid-UcJYO3ftDY.jpg Zinedine Zidane (Foto: REUTERS)

PARIS – Real Madrid melakoni kiprah mereka di Liga Spanyol musim 2017-2018 dengan performa yang kurang menjanjikan. Berstatus sebagai juara bertahan, klub berjuluk Los Merengues itu justru gagal bersaing dengan para pesaingnya.

Madrid sejauh ini masih tertahan di peringkat keempat pada klasemen sementara Liga Spanyol 2017-2018 dengan raihan 32 poin. Mereka berjarak 16 poin dari rival abadinya, Barcelona, yang berada di posisi puncak klasemen sementara.

Baca Juga: Zidane Enggan Bicarakan Peluang Madrid Juarai Liga Spanyol

Kondisi tersebut membuat masa depan Zinedine Zidane sebagai pelatih Madrid semakin berada di ujung tanduk. Bahkan tersiar rumor bahwa nasib Zidane sebagai juru taktik Cristiano Ronaldo dan kolega hanya tinggal ditentukan dua laga lagi.

Mengetahui kondisi tersebut lantas dikomentari oleh mantan pelatih Timnas Prancis, yakni Laurent Blanc. Ia mengaku masih menyimpan keyakinan besar bahwa Zidane bakal mampu mengatasi segala masalahnya bersama Madrid beberapa waktu ke depan.

“Saya menemui Zidane beberapa bulan lalu di London. Pada saat itu ia menghadapi beberapa kesulitan, namun saya mengenai Zidane secara pribadi dan saya tahu dia bisa keluar dari situasi seperti saat ini,” ucap Blanc, seperti disadur dari Sportsmole, Jumat (19/1/2018).

Baca Juga: Zidane Tetap Berharap Ronaldo Bertahan di Madrid

Selain itu, Blanc juga mengomentari mengenai jalannya pertandingan antara Madrid melawan PSG di babak 16 Besar Liga Champions 2017-2018. Ia mengaku tak bisa memprediksi siapa klub yang bakal keluar sebagai pemenangnya di laga tersebut.

“Saya tak tahu siapa yang akan menang (antara PSG dan Madrid). Zidane kawan saya dan saya mengenal PSG dengan baik, karena saya melatih mereka selama tiga musim. Real Madrid memiliki banyak masalah sekarang, namun mereka klub hebat,” tutupnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini