nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Timnas Indonesia Tertinggal 1-3 dari Islandia

Hendry Kurniawan, Jurnalis · Minggu 14 Januari 2018 20:34 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 14 51 1844812 timnas-indonesia-tertinggal-1-3-dari-islandia-bRA885fX0o.jpg Para Pemain Islandia (Foto: Heru/Okezone)

JAKARTA – Goooll. Indonesia tertinggal dengan skor 1-2 pada menit ke-59. Berawal dari tendangan sudut yang dilakukan Albert Gudmundsson, bola yang mengarah ke jantung pertahanan Indonesia lekas disundul oleh pemain Islandia lainnya dan membentur mistar gawang.

Namun demikian, bola pantul mengarah ke kaki Arnor Smarason yang langsung disambarnya dengan tendangan mendatar. Bola pun masuk ke gawang Indonesia dan membuat skor berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Islandia.

Enam menit berselang, tepatnya di menit ke-65, Islandia kembali membobol gawang Indonesia. Berawal dari pelanggaran yang dilakukan Hansamu Yama di kotak terlarang, wasit pun lekas menunjuk titik putih. Gudmundsson yang menjadi eksekutor memanfaatkan peluang tersebut dengan baik dan membuat kedudukan berubah menjadi 3-1.

Susunan Pemain

Indonesia: Andritany, I Putu Gede, Hansamu Yama (Abdurrauf 65’), Fachrudin, Rezaldi Hehanusa, Bayu Pradana, M Hargianto, Febry Haryadi, Ilham Udin, Septian David (Evan Dimas 57’), Osvaldo Haay

Pelatih: Luis Milla

Islandia: Ruinarsson, Eyjolfsson, Fjoluson, Fridriksson, Fridjohnsson, Traustason (Gudmundsson 27’), Skulason (Haldarsson 56’), Smarason, Finnbogason, Sigurdarson, Bjarnasson (Karlsson 56’)

Pelatih: Heimir Hallgrímsson

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini