Suporter Timnas Indonesia Jagokan 3 Pemain Bakal Tampil Apik Kontra Islandia

Bagas Abdiel, Jurnalis · Minggu 14 Januari 2018 17:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 14 51 1844741 suporter-timnas-indonesia-jagokan-3-pemain-bakal-tampil-apik-kontra-islandia-2bBZMHmh1u.jpeg Suporter Timnas Indonesia (Foto: Bagas/Okezone)

JAKARTA - Tim Nasional (Timnas) Indonesia akan menghadapi Islandia di laga persahabatan Internasional yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (14/1/2018) malam WIB. Sejumlah suporter antusias untuk bisa menyaksikan para pemain andalannya di laga tersebut.

Salah satu suporter yang penasaran untuk menyaksikan idolanya pada pertandingan kali ini adalah Ipul. Pasalnya kedatangannya pada laga kali ini adalah demi menonton sang idola bermain di lapangan yakni Egy Maulana Vikri.

(Baca juga: Prakiraan Susunan Pemain Timnas Indonesia vs Islandia)

Meski Egy termasuk pemain yang muda, tetapi Ipul sangat berharap pemain besutan Sepakbola Ragunan itu bisa bermain pada laga ini. Bahkan ia sangat berharap pemain berusia 18 tahun itu dapat menggetarkan gawang Islandia.

"Saya menjagokan Egy, saya berharap dia bisa dimainkan dan mencetak satu gol buat Indonesia," ucap Ipul, saat ditemui Okezone, Minggu (14/1/2018).

Selain itu, suporter Indonesia lainnya yakni Santana menjagokan dua pemain andalan Timnas Indonesia yakni Evan Dimas dan Febri Haryadi. Keduanya sangat diharapkan bisa membawa Indonesia meraih kemenangan atas Islandia.

(Baca juga: Suporter Prediksi Timnas Indonesia Bakal Atasi Islandia di Laga Persahabatan)

"Saya menjagokan Evan Dimas dan Febri. Mereka punya skill bagus dan lari yang cepat. Semoga mereka bisa bermain maksimal dan jangan mengecewakan kami," ucap Santana.

Rasa antusias suporter Timnas Indonesia tak hanya untuk melihat pemain kebanggaannya. Mereka juga sangat penasaran melihat langsung bagaimana permainan Islandia yang beberapa tahun terakhir menunjukkan kebangkitan yang signifikan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini