nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelatih Arema Ingin Tim Perbaiki Performa Menjelang Uji Coba Melawan Barito Putera

Avirista Midaada, Jurnalis · Minggu 14 Januari 2018 10:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 14 49 1844653 pelatih-arema-ingin-tim-perbaiki-performa-menjelang-uji-coba-melawan-barito-putera-nl6rbxYA6d.jpg Joko Susilo (Foto: Okezone/ Avirista Midaada)

MALANG - Menjelang bergulirnya Piala Presiden 2018, Arema FC menyiapkan laga ujicoba terakhir melawan Barito Putera pada Minggu (14/1/2018).

Laga ujicoba ini menjadi laga yang menentukan bagi pelatih Arema FC guna menyiapkan tim. Oleh karena itu, laga ujicoba itu pelatih asal Cepu ini memiliki sejumlah misi.

"Satu uji coba sebelumn piala presiden bisa menjadi momen persiapan tim. Kebetulan Barito putera membutuhkan lawan ujicoba jadi saling membantu," jelas pelatih yang akrab disapa Gethuk.

Menurutnya, melihat performa tim di laga ujicoba melawan PSIS Semarang, Arema FC masih memiliki pekerjaan rumah yang amat besar meningkatkan performa terbaiknya.

Baca Juga:

(Panitia Piala Presiden 2018 Masih Ragukan Keikutsertaan Persipura)

"Pertandingan melawan PSIS Semarang, dianggap bagus itu fitnah namanya. Permainan tim belum mencapai performa terbaik," ujar Gethuk di sela - sela latihan Sabtu sore (13/1/2018).

Ia menambahkan performa tim saat harus ditingkatkan lebih baik lagi. Namun ia tetap respek melihat performa anak asuhnya sudah memberikan permainan yang maksimal. Pihaknya menyatakan performa Dendi Santoso dan kolega masih dapat ditingkatkan lagi ke depannya.

"Ini kan laga uji coba terakhir, tentunya saya punya beberapa tujuan untuk di Piala Presiden nanti, apa saja itu saya yang tahu, saya tidak bisa sampaikan karena terkait strategi saya," pungkasnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini