Conte Tegaskan Tak Pernah Berniat datangkan Vardy ke Stamford Bridge

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Minggu 14 Januari 2018 06:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 14 45 1844647 conte-tegaskan-tak-pernah-berniat-datangkan-vardy-ke-stamford-bridge-UJYpR83UKj.jpg Jamie Vardy (Foto:AFP)

LONDON – Bos Chelsea, Antonio Conte, menyatakan timnya tidak pernah tertarik untuk mendatangkan penyerang Leicester City, Jamie Vardy. Hal tersebut dibantah pelatih berkebangsaan Italia itu meski saat ini timnya tengah kekurangan juru gedor untuk membantu tugas Alvaro Morata.

Vardy sebelumnya sempat dikaitkan kepindahannya menuju The Blues –julukan Chelsea- pada Desember 2015 setelah Mourinho dipecat sebagai pelatih Chelsea. Kala itu klub yang berbasis di London Barat tersebut memang membutuhkan tambahan penyerang dalam upaya membangun kembali skuadnya di bawah pimpinan Conte.

Meski demikian Conte mengaku tidak berkeinginan melakukan transfer untuk Vardy. Ia juga tidak pernah merasa membicarakan seputar kontrak dengan pemain yang pernah membawa The Foxes –julukan Leicester City- meraih gelar juara Liga Inggris musim 2015-2016.

“Sejujurnya Vardy adalah pemain yang sangat bagus, namun saya tidak suka jika harus berbicara dengan pemain dari tim lain. Dalam kasus ini, kami tidak berbicara tentang bursa transfer, kami juga tidak membicarakan hal apapun tentang dia. Tapi saya ulangi, bahwa saat ini saya berbicara tentang pemain yang sangat bagus,” ungkap Conte, sebagaimana diberitakan Sportsmole, Minggu (14/1/2018).

Baca Juga:

(Conte Beberkan Penyebab Kegagalan Chelsea Bungkam Leicester)

“Saya menghargai banyak pemain ini karena dia adalah pemain yang sangat bagus. Ia telahg bermain dengan tim nasional Inggris dan mencetak gol dengan sangat teratur di liga ini. Vardy merupakan pemain yang hebat,” lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Leicester City telah menahan imbang Chelsea tanpa gol di Stamford Bridge pada Sabtu 13 Desember 2018. Meski banyak peluang yang tercipta, namun kedua tim tidak mampu untuk memecah kebuntuan hingga berakhirnya pertandingan.

Hasil ini membuat Chelsea berada di peringkat ketiga papan klasemen Liga Inggris dengan 47 poin. Mereka tentunya akan semakin sulit untuk mengejar Manchester United yang saat ini menduduki peringkat kedua dengan satu pertandingan yang belum dimainkan minggu ini.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini