nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gomez Optimis Liverpool Bisa Sudahi Rekor Milik Man City

Ezha Herdanu, Jurnalis · Minggu 14 Januari 2018 08:20 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 14 45 1844639 gomez-optimis-liverpool-bisa-sudahi-rekor-milik-man-city-IaIH88So9H.jpg Joe Gomez (Foto: AFP)

LIVERPOOL – Sebuah pertandingan sengit bakal tersaji dalam lanjutan Liga Inggris musim 2017-2018 yang bergulir pada akhir pekan ini. Apalagi kalau bukan pertandingan yang mempertemukan antara Liverpool melawan Manchester City yang menjadi panggung utamanya.

Meski memiliki skuad yang bisa dibilang seimbang, Man City memang sedikit lebih diunggulkan untuk bisa memetik kemenangan atas Liverpool. Meski skuad The Reds bakal tampil di hadapan pendukungnya sendiri di Anfield Stadium.

Baca Juga: 5 Alasan Liverpool Akan Hentikan Catatan Tak Terkalahkan Man City, Nomor 2 Jadi Modal Utama

Catatan impresif Man City ketika melawan Liverpool pada pertemuan pertama menjadi alasan mereka lebih diunggulkan. Bagaimana tidak pada pertemuan pertama, Man City sukses mencukur Liverpool lima gol tanpa balas di Etihad Stadium.

Meski begitu tidak lantas membuat para pemain Liverpool merasa pesimis terkait kans timnya meraih kemenangan ketika bersua dengan Man City. Adalah bek muda milik Liverpool, yakni Joe Gomez, yang yakin peluang klubnya mengamankan poin penuh atas Man City masih terbuka sangat lebar saat ini.

“Saya kira tidak ada satu pun orang di sini yang berpikir kami tak sanggup melakukannya (memberikan Man City kekalahan pertama di musim ini),” ungkap Gomez, seperti dilaporkan oleh Liverpool Echo, Minggu (14/1/2018).

Baca Juga: Joe Gomez: Jurgen Klopp Pelatih yang Sangat Hebat

“Mereka melakukan banyak hal masif musim ini dan dengan rekor tak terkalahkan, itu menunjukan betapa bagus mereka, namun demikian di Anfield, saya pikir tak ada satu pun tim yang akan merasa superior,” sambung pemain asal Inggris itu.

“Laga nanti akan menyajikan pertarungan ketat, karena mereka tim hebat dan kami pun juga. Tentu saja laga nanti akan sangat bagus, namun kami harus percaya pada diri sendiri. Kami juga memiliki banyak hal untuk dipertaruhkan. Sangat penting bagi kami untuk finish empat besar, terutama setelah kami sukses melakukannya sebelumnya. Kami harus berusaha semaksimal mungkin,” tutupnya.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini