nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kongres PSSI 2018 Resmi Dibuka Ketua Umum Edy Rahmayadi

Djanti Virantika, Jurnalis · Sabtu 13 Januari 2018 13:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 13 51 1844472 kongres-pssi-2018-resmi-dibuka-ketua-umum-edy-rahmayadi-cInQ9HeZsk.jpg Edy Rahmayadi saat memukul gong tanda dibukanya Kongres PSSI 2018. (Foto: Djanti Virantika/Okezone)

TANGERANG - Kongres Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) 2018 resmi dibuka pada Sabtu (13/1/2018) pukul 11.00 WIB. Acara ini dibuka secara langsung oleh Ketua Umum (Ketum) PSSI, Edy Rahmayadi.

Edy berharap kongres kali ini dapat berjalan dengan lancar agar seluruh tujuan yang ingin dicapai PSSI bisa tercapai. Salah satu cita-cita yang diharapkan Edy dapat terwujud adalah tampil di Piala Dunia.

“Ada harapan-harapan besar yang ingin dicapai anak-anak bangsa ini. Salah satunya tampil di Piala Dunia,” ujar Edy, di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (13/1/2018).

Kongres PSSI kali ini dihadiri 106 voter dari perwakilan berbagai klub. Voter yang hadir di antaranya dari Liga Nusantara, Divisi Utama, asprov, dan asosiasi. Tak hanya itu, acara ini juga dihadiri beberapa tamu undangan, di antaranya perwakilan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora), AFC, dan KONI.

(Foto: Djanti Virantika/Okezone)

“Ini adalah PR kita. Semoga Tuhan memudahkan pekerjaan kita. Meski ada perdebatan, sampai memukul meja segala, ini demi mewujudkan cita-cita PSSI,” lanjut Edy.

Hingga kini, kongres luar biasa (KLB) dan kongres biasa masih berlangsung. Kongres dipimpin langsung oleh Edy Rahmayadi.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini