Image

Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Islandia, Live di RCTI dan Okezone

Ramdani Bur, Jurnalis · Sabtu 13 Januari 2018 11:14 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 13 51 1844448 jadwal-siaran-langsung-timnas-indonesia-vs-islandia-live-di-rcti-dan-okezone-qYyJViYJUZ.jpg Timnas Indonesia akan menghadapi Islandia. (Foto: PSSI)

SETELAH mengalahkan Indonesia Selection 6-0 pada Kamis 11 Januari 2018 malam WIB, Tim Nasional (Timnas) Islandia akan dihadang lawan lain. Pada Minggu 14 Januari 2018 mulai pukul 19.00 WIB, Islandia akan ditantang Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Baik Indonesia dan Islandia jelas mengincar hasil maksimal. Timnas Indonesia racikan Luis Milla tak mau kalah di hadapan pendukung sendiri. Apalagi, mereka akan tampil di SUGBK yang baru saja selesai direnovasi. Nantinya, Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan meresmikan langsung SUGBK pascarenovasi.

Sementara itu, Islandia racikan Heimir Hallrgrimsson tak ingin kalah meski bermain tandang. Olafur Skulason dan kawan-kawan tentu tak ingin dipermalukan negara yang secara ranking FIFA jauh tertinggal dari mereka.

BACA JUGA: SUGBK Siap 100% Gelar Laga Timnas Indonesia vs Islandia

Sesuai ranking FIFA edisi Desember 2017, Islandia duduk di posisi 22. Sementara itu, Indonesia masih tertahan di posisi 162. Meski begitu, perbedaan posisi yang jauh itu bukan alasan bagi Timnas Indonesia untuk tidak memberi perlawanan kepada Islandia.

Untuk pertandingan ini, pelatih Milla sudah memanggil 24 pemain. Dari 24 pemain yang dipanggil, mayoritas merupakan pesepakbola yang disiapkan untuk mentas di ajang Asian Games 2018.

Tercatat hanya tujuh pemain yang berstatus personel senior. Sebut saja Andritany Ardhiyasa, Fachrudin Aryanto, Victor Igbonefo, Bayu Pradana, Andik Vermansah, Boaz Solossa dan Lerby Eliandry.

BACA JUGA: Jokowi Resmikan Renovasi SUGBK Sekaligus Saksikan Laga Indonesia vs Islandia

Seperti yang sudah-sudah, pelatih Milla berpotensi besar menurunkan pola andalan 4-3-3. Andik dan Febri Hariyadi dipercaya akan mengisi pos winger dalam formasi tersebut.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga di atas, namun tak sempat datang ke stadion jangan khawatir. Sebab Okezone dan RCTI akan menyiarkan pertandingan secara live dan eksklusif mulai pukul 19.00 WIB.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini