Image

Emery Tak Jamin Cavani dan Pastore Kembali Perkuat PSG Hadapi Nantes

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 13 Januari 2018, 07:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 13 51 1844389

PARIS – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery, mengaku belum memutuskan apakah Edinson Cavani dan Javier Pastore akan kembali ke lapangan hijau untuk bertanding melawan Nantes di kompetisi Liga Prancis mendatang.

Cavani dan Pastore sebelumnya tidak hadir memperkuat Les Parisiens –julukan PSG- saat menumbangkan Amiens dengan skor 2-0 pada pertengahan pekan ini. Selain itu dua pemain andalan PSG ini juga telah dicoret dalam daftar skuad Emery dalam pertandingan melawan Rennes yang berakhir kekalahan dengan skor 6-1 pada akhir pekan lalu.

Emery mengatakan pada sebuah konferensi pers menjelang dimulainya Liga Prancis bahwa Cavani dan Pastore berada dalam skuad yang akan diturunkan. Meski demikian mantan pelatih Sevilla ini tidak mampu memberikan jaminan apapun terhadap kedua pemainnya tersebut. Ia hanya berharap timnya tidak kehilangan fokus agar dapat bekerja dengan baik saat pertandingan.

“Cavani dan Pastore sudah pulih. Saat ini mereka terus bekerja. Kami akan melihat pekerjaan mereka dan kemudian memutuskan untuk berpartisipasi dalam pertandingan melawan Nantes. Saya ingin meraih kemenangan si Nantes dan saya ingin mempersiapkan pertandingan ini dengan para pemain yang sudah siap,” terang Emery, sebagaimana diberitakan Soccerway, Sabtu (13/1/2018).

Baca Juga

(Van Dijk Beberkan Alasan Lebih Pilih Liverpool ketimbang Chelsea dan Man City)

“Kelompok kami memiliki mental yang sangat kuat. Mereka tidak akan terganggu dengan kasus absennya Cavani dan Pastore. Para pemain kami sangat pintar selain itu klub juga memiliki banyak pengalaman, begitu pula halnya dengan saya. Kami ingin mempertahankan kedamaian di dalam dan di luar grup. Saya senang dengan semua pemain di dalam grup ini,” lanjutnya.

Selain Cavani dan Pastore, gelandang veteran, Thiago Motta, juga akan absen bermain karena mengalami cedera betis. Sementara Yuri Berchiche siap mempertahankan tempatnya di depan Layvin Kurzawa sebagai seorang bek kiri.

“Saat ini, saya lebih memilih untuk terus bersama Berchiche karena Kurzawa sakit pada minggu lalu. Meski demikian, saya yakin posisi yang ada saat ini, bagus untuk kompetisi,” tuntasnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini