nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beto Masih Cukup Tajam untuk Membela Sriwijaya FC

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 13 Januari 2018 09:15 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 13 49 1844401 beto-masih-cukup-tajam-untuk-membela-sriwijaya-fc-MgEpHS42dM.JPG Sriwijaya FC ( Foto: Okezone/Mewan Haqulana)

PALEMBANG - Alberto Goncalves, dipercaya masih tajam seperti musim sebelumnya. Ia dipercaya bakal menjadi mesin gol Laskar Wong Kito di Liga 1 di kemudian hari. Dua gol yang ia lesatkan ke gawang Cilegon di Stadion Krakatau Steel, Jumat (12/1) menjadi awal.

Dua gol itu, bagi Beto menjadi pemanasan, suntikan semangat dan menambah rasa percaya dirinya. Beto kini jauh lebih percaya diri dan termotivasi lagi untuk dapat mencetak gol lebih banyak buat SFC.

"Melawan Cilegon United memang uji coba, tapi tetap penting bagi tim. Gol yang saya cetak pun, penting buat saya dan juga tim. Pasalnya itu bisa meningkatkan kepercayaan diri, kebetulan saya juga bisa mencetak gol," kata Beto, Jumat (12/1).

Di laga itu, Beto sadar betul jika masih banyak yang harus diperbaiki. Termasuk kerja sama dengan pendatang baru dalam skuad SFC. Ia yang baru bergabung satu pekan, masih butuh waktu untuk mengenal gaya permainan pemain baru SFC.

Ia masih dalam proses mempelajari dan menyesuaikan diri dengan permainan rekan-rekannya itu.

"Memang tidak mudah, tetapi banyaknya pemain baru di SFC saya pikir tidak terlalu masalah karena semua mau kerja keras dan bersama-sama," ujarnya lagi.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini