Conte Sebut Apapun Bisa Terjadi terhadap Masa Depannya dengan Chelsea

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 13 Januari 2018 04:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 13 45 1844386 conte-sebut-apapun-bisa-terjadi-terhadap-masa-depannya-dengan-chelsea-7XiWaPIjFG.jpg Antonio Conte (Foto:AFP)

LONDON – Pelatih Chelsea, Antonio Conte, mengatakan segala sesuatu mungkin bisa saja terjadi terhadap masa depannya bersama Chelsea. Meski demikian, pelatih berkebangsaan Italia tersebut mengaku bahagia tinggal di Stamford Bridge.

Serangkaian laporan telah menyatakan bahwa Conte yang kontraknya berjalan sampai akhir musim 2018-2019 bisa meninggalkan klub pada akhir musim ini. Massimiliano Allegri dan Luis Enrique adalah beberapa nama pelatih yang dikaitkan sebagai calon pengganti Conte.

Ketika ditanya seputar masa depannya bersama Chelsea. Pelatih berkebangsaan Italia tersebut mengaku apapun bisa saja terjadi dalam dunia sepakbola. Meski demikian, Conte mengaku tidak mengharapkan perubahan apapun dari klubnya, karena ia sudah sangat nyaman dalam membina Chelsea.

“Segalanya mungkin. Saya memiliki satu tahun kontrak dengan klub ini, tapi seperti yang Anda tahu betul dalam dunia sepakbola, semuanya bisa saja terjadi. Dalam satu saat Anda tinggal di sini dan ada orang lain yang menggantikan Anda dalam sepakbola. Tugas kami sangat sulit dan semuanya bisa saja berubah,” terang Conte, sebagaimana dilansir dari Soccerway, Sabtu (13/1/2018).

Baca Juga:

(Van Dijk Beberkan Alasan Lebih Pilih Liverpool ketimbang Chelsea dan Man City)

“Saya bahagia dan menikmati masa-masa saya di sini. Itu bukanlah hal yang mudah karena ini adalah pengalaman pertama saya di negara lain. Tapi yang pasti saya menikmati pengalaman saya. Saya menikmati hidup di atmosfer ini dan bekerja dengan para pemain saya. Jelas saya sangat senang. Saya memiliki satu tahun lagi kontrak dengan klub, dan dalam hal ini saya pikir klub harus memutuskan untuk mengirim saya pergi,” lanjutnya.

“Dalam sepakbola sangat sulit memprediksi jika Anda bisa tinggal selama bertahun-tahun di satu klub terutama saat berada di Inggris seperti saat ini. Saya tidak terkejut oleh rumor karena kami tidak membidcarakan pekerjaan saya. Sejarah Chelsea telah berbicara sangat jelas. Untuk alasan ini wajar pers terbiasa berbicara banyak tentang manajer Chelsea. Itu tidak akan mengubah situasinya, dan saya pun tidak meminta perubahan situasi,” tuntasnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini