nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Agen Bantah Rumor Pertukaran Cavani dengan Icardi

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018 23:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 12 51 1844138 agen-bantah-rumor-pertukaran-cavani-dengan-icardi-ZXaC7owJ46.jpg Cavani disebut betah bersama PSG. (Foto: UEFA.com)

PARIS – Fernando Guglielmone selaku agen dari Edinson Cavani, membantah rumor yang mengatakan kliennya akan ditukar dengan penyerang Inter Milan, Maurco Icardi. Guglielmone menyebut saat ini Cavani belum berniat meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG). Hal itu karena Cavani ingin mencetak rekor demi rekor bersama Les Parisiens –julukan PSG.

Rumor pertukaran Cavani dan Icardi sempat hangat dibicarakan beberapa hari terakhir. Baik Cavani dan Icardi sebenarnya tampil tajam bersama klub masing-masing musim ini. El Matador –julukan Cavani– mengemas 25 gol dari 26 penampilan. Sementara itu, Icardi mencetak 18 gol hanya dari 22 penampilan.

Pertukaran kedua nama di atas mencuat karena baik PSG dan Inter ingin mencari penyegaran di tubuh mereka masing-masing. Dengan keluarnya pernyataan dari Guglielmone, kecil kemungkinan sang klien hengkang ke Nerazzurri –julukan Inter.

BACA JUGA: Barcelona Beri Banderol untuk Deulofeu

Apalagi, Cavani di ambang menjadi top skor sepanjang masa PSG. Semenjak membela PSG pada 2013-2014, Cavani telah mentas di 224 pertandingan dengan koleksi 155 gol. Penyerang berpaspor Uruguay itu hanya terpaut satu bola dari top skor sepanjang masa PSG, Zlatan Ibrahimovic.

Selama empat musim (2012-2016) berada di Stade Parc des Princes, Ibrahimovic mengemas 156 gol dari 186 penampilan. Bukan tak mungkin pada akhir pekan nanti saat PSG bertandang ke markas Nantes di pekan 20 Liga Prancis 2017-2018, Cavani akan melewati rekor gol Ibrahimovic.

BACA JUGA: Inter Milan Spesialis Penjual Calon Pemain Bintang

“Cavani bahagia di Paris dan ia siap masuk buku sejarah PSG. Ini merupakan hal penting baginya, menjadi top skor sepanjang masa klub dengan melewati catatan gol pemain seperti Ibrahimovic dan Weah,” kata Guglielmone, mengutip dari Calciomercato, Jumat (12/1/2018).

“Masa depan? Saat ini Cavani tak ingin meninggalkan Prancis. Cavani ditukar dengan Icardi? Sejauh ini belum ada kontak dan saya tidak berpikir Inter memiliki keinginan untuk mendatangkan Cavani,” tutup Guglielmone.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini