Image

Bantah Hengkang, Pastore Ingin Habiskan Karier di PSG

Bagas Abdiel, Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018, 09:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 12 51 1843825 bantah-hengkang-pastore-ingin-habiskan-karier-di-psg-1bFCQcD2u9.jpg Javier Pastore (Foto: AFP)

PARIS – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Javier Pastore, membantah akan hengkang dari Parc des Princes . Pernyataan itu sekaligus menentang pernyataan rekannya yakni Thiago Silva yang sebelumnya mengatakan bahwa dia telah berkeinginan meninggalkan klub.

Kabar tersebut muncul juga tak lepas dari kedisiplinan Pastore dalam hal berlatih bersama PSG yang sering terlambat. Maka tak heran rekannya pun beranggapan bahwa pemain berpaspor Argentina itu akan hengkang. Hal serupa sebenarnya juga terjadi kepada Edinson Cavani, yang beberapa kali sering terlambat berlatih.

Namun bagi Pastore, dirinya tidak memiliki rencana apa pun mengenai karier masa depannya. Ia justru ingin menyelesaikan kariernya bersama Les Parisiens –julukan PSG– hingga masa pensiunnya. Pemain berusia 28 tahun itu memiliki alasan tersendiri mengapa akhir-akhir ini sering terlambat.

Baca juga Wenger Tetap Berharap Sanchez Bertahan di Arsenal

Pastore cenderung menyindir Silva yang sebenarnya tidak tahu apa-apa soal dirinya. Termasuk soal masa depan Pastore yang tidak pernah mereka bahas sama sekali. Ia sendiri telah memperkuat PSG sejak 2011 setelah hengkang dari klub asal Italia, Palermo.

“Saya tidak pernah berbicara dengan Thiago Silva tentang masalah saya atau masa depan saya. Saya tidak perah memberi tekanan kepada siapa pun, itu bukan gaya saya,” ungkap Pastore, mengutip dari Soccerway, Jumat (12/1/2018).

Baca juga Vidal Ogah Tanggapi Rumor Kepindahannya ke Chelsea

“Dia tidak tahu masalah yang saya hadapi yang membuat saya datang terlambat. Saya selalu setia, tidak benar saya ingin pergi, saya ingin tinggal di sini (PSG) untuk menyelesaikan karier saya,” tambah pemain yang memiliki julukan El Flaco itu.

Sejauh ini Pastore telah mencetak empat gol dalam 13 pertandingan di Liga Prancis pada musim ini. Sebelumnya harus berjuang cedera yang menimpanya pada September 2017. Pastore masih memiliki kontrak bersama klub hingga Juni 2019.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini