nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

SFC Kehilangan Bek Sayap Andalannya karena Cedera

Mewan Haqulana , Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018 05:09 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 12 49 1843820 sfc-kehilangan-bek-sayap-andalannya-karena-cedera-8zmmLs3h9D.jpg Sriwijaya FC (Foto: Mewan Haqulana/Okezone)

PALEMBANG - Kabar tak sedap menimpa Sriwijaya FC (SFC) usai laga uji coba melawan Cilegon United di Stadion Krakatau Steel, Kamis 11 Januari 2018. Wing bek muda andalan Laskar Wong Kito -julukan SFC, Samuel Simanjuntak mengalami cedera.

Ia harus ditarik keluar karena salah tumpuan. Mantan bek Timnas Indonesia U-19 itu untuk sementara diperkirakan mengalami cedera ligamen. Tapi itu masih sebatas dugaan, karena dokter tim masih harus melakukan pemeriksaan MRI kepada Samuel hari ini.

“Tapi dugaan sementara terkena di bagian ligamen,” ungkap Dokter Tim SFC, Al Amin.

Namun, itu masih dugaan sementara setelah melihat kasat mata saja. Butuh pemeriksaan secara medis untuk dapat mengetahui betul cedera yang menimpanya. Oleh karena itulah, Samuel rencananya bakal di bawa ke Rumah Sakit Bekasi untuk menjalani pemeriksaan.

“Samuel harus istirahat tiga sampai tujuh hari kedepan,” tambahnya.

SFC berhasil menangi laga uji coba kontra Cilegon United dengan skor  4-1. Empat gol SFC ini cetak Adam Alis satu gol, Rahmad Hidayat satul gol dan Alberto Goncalves dua gol.

Di laga ini, sang pelatih Rahmad Darmawan (RD) melihat di babak pertama tim besutannya itu sempat kesulitan. Sampai turun minum, skor imbang 1-1. Di babak kedua, SFC baru berhasil mencetak tiga gol tambahan.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini