nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rahmad Darmawan: Duet Beto dan Manu di SFC Masih Butuh Waktu

Mewan Haqulana , Jurnalis · Jum'at 12 Januari 2018 04:08 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 12 49 1843819 rahmad-darmawan-duet-beto-dan-manu-di-sfc-masih-butuh-waktu-50ftDl0hJZ.jpg Sriwijaya FC vs Cilegon United (Foto: Mewan Haqulana/Okezone)

PALEMBANG - Sriwijaya FC (SFC) berhasil menang 4-1 dalam laga uji coba perdana melawan Cilegon United, di Stadion Krakatau Steel, Kamis (11/1/2017). Empat gol SFC ini cetak Adam Alis satu gol, Rahmad Hidayat satul gol dan Alberto Goncalves dua gol.

Di laga ini, sang pelatih Rahmad Darmawan (RD) melihat di babak pertama tim besutannya itu sempat kesulitan. Sampai turun minum, skor imbang 1-1. Di babak kedua, SFC baru berhasil mencetak tiga gol tambahan.

RD menilai kerja sama Alberto Goncalves dan Manuchekhr Dzalilov masih butuh waktu untuk benar-benar padu. “Mereka baru bergabung jadi masih mencari-cari,” katanya.

Baca juga Stadion Aji Imbut Jadi Tuan Rumah Grup B Piala Presiden 2018

Dua pemain ini baru bergabung belum satu pekan. Beto baru kebali dari Brasil awal Januari, sementara Manu baru kembali dari Malaysia mengurus visa.

Oleh karena itu, RD merasa kedua pemain belum bisa padu karena memang baru bergabung. Tapi, RD yakin waktu bisa menjawab semua itu. Pelatih berusia 51 tahun itu punya keyakinan, Manu dan Beto akan berikan kontribusi buat tim lebih dalam waktu yang akan datang.

Baca juga Pemain Persib Akui Telah Cocok dengan Arahan sang Pelatih

“Sekarang kami masih menunggu juga kedatangan dari Makan Konate dan Mamadou N’Diaye yang juga masih mengurus visa di Malaysia,” ucapnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini