Trapp Tegaskan Ingin Terus Bertahan Bersama PSG

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 11 Januari 2018 18:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 11 51 1843567 trapp-tegaskan-ingin-terus-bertahan-bersama-psg-1HC8DgJwkc.jpg Kevin Trapp (Foto: AFP)

PARIS – Kiper Paris Saint-Germain (PSG), Kevin Trapp, mengaku senang bisa terus bermain bersama klub raksasa Prancis tersebut. Ia ingin terus tampil mempesona bersama PSG dengan upaya menarik minat sejumlah tim papan atas Liga Inggris.

Sebelumnya Liverpool telah sangat erat dikaitkan kepindahannya dengan Trapp. Kala itu gagal bersaing dengan Alphonse Areola dan hanya membuat dua penampilan di kompetisi Liga Prancis. Selain itu tim promosi, Newcastle United juga tertarik dengan jasa pemain berkebangsaan Jerman tersebut dan berniat untuk mendatangkannya melalui kesepakatan pinjaman.

Meski mendapat beberapa tawaran dari Liga Inggris, namun Trapp mengaku hanya fokus meraih kemenangan untuk pelatih Unai Emery. Selain itu ia juga ingin membantu PSG sebelum absen membantu negaranya di Piala Dunia di Rusia.

“Untuk saat ini, saya ingin tetap tinggal dan bermain untuk PSG. Saya akan terus berada di Paris meski saya tidak memiliki cukup waktu untuk bermain. Ada hal-hal yang tidak bisa diubah ketika saya bermain. Saya ingin melakukan yang terbaik, saya ingin menunjukkan bahwa meski dengan minimnya waktu bermain ini, saya bisa bermain dengan baik. Tujuannya serelah musim ini adalah meraih trofi Piala Dunia,” ucap Trapp, menyadur dari Soccerway, Kamis (11/1/2018).

Baca Juga:

(Man City Kaget Tak Pernah Tumbangkan Liverpool di Anfield sejak 15 Tahun Lalu)

Trapp dinobatkan dalam starting line-up PSG pada pertengahan minggu ini. Terbukti dengan hadirnya Trapp, klub berjuluk Les Parisiens tersebut sukses mencapai babak semifinal Coupe de la Ligue usai menumbangkan Amiens dengan skor 2-0.

“Kami sangat senang karena kami akan memainkan semifinal Coupe de la Ligue. Kami tampil serius. Kami cepat bertemu dengan seorang pria dan dengan sabar kami bekerja untuk mencetak gol pertama. Sedikit demi sedikit pertandingan berbalik menguntungkan kami. Amiens mendorong, tapi kami tidak memberikan mereka banyak peluang, hingga akhirnya kami lolos ke babak semifinal dan saya rasa kami pantas mendapatkannya,” tuntasnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini