Silva Sebut Pentingnya Cavani dan Pastore bagi PSG

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 11 Januari 2018 11:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 11 51 1843359 silva-sebut-pentingnya-cavani-dan-pastore-bagi-psg-bUXkZsrPaf.jpg Edinson Cavani (Foto:AFP)

PARIS – Kapten Paris Saint-Germain (PSG), Thiago Silva, mengatakan absennya Edinson Cavani dan Javier Pastore sangat mempengaruhi performa timnya. Lini serang raksasa Prancis tersebut seakan melemah tanpa adanya dua pemain berpengalaman itu.

Cavani dan Pastore memang tidak berada di dalam skuad Les Parisiens – julukan Paris Saint-Germain- pada babak semifinal Coupe de la Ligue melawan Amiens SC. Dalam pertandingan tersebut PSG sukses meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Namun dalam pertandingan berikutnya melawan Rennes di Coupe de France pada akhir pekan lalu, PSG mengalami kekalahan telak dengan skor 6-1 tanpa hadirnya dua pemain bintangnya tersebut. Keduanya gagal menunjukkan kesehatannya dan kembali menuju tempat pelatihan dengan tepat waktu.

Silva mengakui situasi yang menghantui timnya pasca pertandingan. Saat itu pemain berkebangsaan Brasil ini mengaku akan pentingnya sosok Cavani sebagai pencetak gol terbanyak milik PSG.

Baca Juga:

(Conte dan Mourinho Diprediksi Segera Berdamai)

“Mereka akan kembali. Pelatih dan klub akan memberikan mereka kesempatan untuk kembali. Ini adalah saat yang sangat penting bagi klub. Kami harus tetap bersama bahkan jika mereka memberi isyarat yang tidak baik untuk grup dan klub,” ungkap Silva, sebagaimana dilansir Soccerway, Kamis (11/1/2018).

“Penting untuk kembali menuju lapangan hijau sesegera mungkin. Ini adalah momen penting bagi klub, kami harus berpikir sebelum melakukan gerakan seperti itu. Hal itu tentunya tidak baik untuk semua orang,” tandasnya.

“Ada perbedaan antara Pastore dan Cavani. Saya pikir Pastore telah mengatakan kepada klub bahwa ia ingin pergi meninggalkan PSG. Pada akhirnya mereka tidak menemukan kesepakatan. Sementara Cavani sedikit berbeda. Sangat penting bagi klub untuk melihatnya kembali di lapangan dengan secepatnya,” tandas Silva.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini