nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadwal Siaran Langsung Indonesia Selection vs Islandia, Live di RCTI dan Okezone

Ramdani Bur, Jurnalis · Kamis 11 Januari 2018 10:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 11 51 1843321 jadwal-siaran-langsung-indonesia-selection-vs-islandia-live-di-rcti-dan-okezone-WnoD52WjXi.jpg Ilustrasi Indonesia Selection vs Islandia. (Foto: @PSSI_fai)

YOGYAKARTA – Laga panas akan tersaji di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1/2018) malam WIB. Pertandingan itu akan mempertemukan Indonesia Selection melawan salah satu kontestan Piala Dunia 2018, Tim Nasional (Timnas) Islandia.

Indonesia Selection berisikan pemain-pemain yang telah malang melintang di persepakbolaan Tanah Air. Bahkan, pemain-pemain yang sudah lama tidak membela Timnas Indonesia, atau bisa dikatakan sudah pensiun dari Skuad Garuda akan ikut serta di dalamnya.

Pemain-pemain itu ialah Ponaryo Astaman, Bambang Pamungkas hingga Cristian Gonzales. Meski begitu, di skuad Indonesia Selection terdapat pemain-pemain yang masih menghuni Timnas Indonesia. Sebut saja Achmad Jufriyanto, Abduh Lestaluhu dan Rizky Pora.

BACA JUGA: Jelang Hadapi Indonesia, Timnas Islandia Kunjungi Candi Prambanan & Keraton Yogyakarta

Sementara di kubu tamu, tim asuhan Helmir Hallgrimsson memang tidak turun dengan skuad terbaiknya. Hal itu karena pemain-pemain utama Islandia sedang mentas di liga-liga top Eropa. Ambil contoh Gylfi Sigurdsson yang saat ini membela Everton di Liga Inggris. Namun, tetap saja Timnas Islandia memiliki kualitas pemain di atas Indonesia Selection yang ditangani Robert Rene Albert.

Dari skuad Islandia saat ini, Olafur Skulason jadi pemain yang paling banyak mengemas caps bersama The Viking –julukan Islandia. Skulason yang berposisi sebagai gelandang saat ini membela tim Super Lig Turki, Karabukspor.

BACA JUGA: Luis Milla Panggil 24 Pemain Timnas Indonesia untuk Hadapi Islandia

Untuk urusan juru gedor, Islandia kemungkinan besar akan menurunkan penyerang Molde, Ottar Magnus Karlsson. Sejauh ini, Karlsson sudah mengemas tiga caps bersama Timnas Islandia.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan laga di atas, namun tak sempat datang langsung ke stadion jangan khawatir. Sebab RCTI dan Okezone akan menyiarkan pertandingan secara live dan eksklusif mulai pukul 18.30 WIB.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini