Zidane Sebut Kontraknya Bersama Real Madrid Tidak Memiliki Arti

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 11 Januari 2018 15:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 11 46 1843496 zidane-sebut-kontraknya-bersama-real-madrid-tidak-memiliki-arti-tOQarDgvYF.jpg Zinedine Zidane (Foto:AFP)

MADRID – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengaku kontraknya bersama klub, tidak memiliki arti apa-apa. Pelatih berkepala pelontos tersebut mengaku frustrasi dengan masalah yang terus menghantui timnya sepanjang musim 2017-2018.

Los Blancos –julukan Real Madrid- hanya mampu menuai hasil imbang dengan skor 2-2 saat berhadapan dengan Numancia di leg kedua kompetisi Copa del Reya pada Kamis (11/1/2018) dini hari WIB.

Meski demikian, Real Madrid akhirnya sukses meraih kemenangan dengan agregat 5-2 berkat kemenangan dengan skor 3-0 yang mereka raih di leg pertama. Namun, hal ini tidak dapat dijadikan sebuah acuan bari Real Madrid, pasalnya hal ini menjadi satu-satunya keberhasilan mereka dalam empat pertandingan terakhir.

Selain Numancia, Madrid juga berhasil ditahan imbang oleh klub kecil, Fuenlabrada. Klub asal Spanyol tersebut berhasil memanfaatkan kelengahan tim yang dibesut Zidane dan mengklaim skor 2-2 di Santiago Bernabeu.

Saat ini Madrid memiliki selisih 16 poin dari pemuncak klasemen, Barcelona. Oleh sebab itu, pelatih berkebangsaan Prancis ini menilai posisi Real Madrid dalam kompetisi Liga Spanyol telah melemah sepanjang musim 2017-2018.

Baca Juga:

(Man City Kaget Tak Pernah Tumbangkan Liverpool di Anfield sejak 15 Tahun Lalu)

“Saya hanya memainkan permainan demi permainan dari tahun ke tahun. Saya tidak bisa memikirkan dua atau tiga tahun ke depan. Pasalnya saya mengetahui bagaimana keadaaanya. Saya juga memiliki kontrak yang tidak berarti apa-apa bagi saya,” imbuh Zidane, sebagaimana dilansir Soccerway, Kamis (11/1/2018).

“Hal ini tidak mudah bagi pemain yang bermain kurang kompetitif. Kami memainkan pertandingan yang sangat bagus, meski kami mengalami krisis dalam melakukan penyerangan pada akhir permainan,” lanjutnya.

“Saya senang dengan apa yang dilakukan pemain. Saya senang sekali dengan gol di babak pertama dan juga gol di akhir pertandingan. Tapi selain itu, kami juga memiliki permainan yang bagus. Mereka telah melakukan apa yang harus mereka lakukan,” tutupnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini