nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

De Bruyne Yakini Kontrak Barunya Segera Rampung dalam Waktu Dekat

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 11 Januari 2018 22:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 11 45 1843578 de-bruyne-yakini-kontrak-barunya-segera-rampung-dalam-waktu-dekat-14izqiY9Wp.jpg Kevin De Bruyne (Foto:AFP)

MANCHESTER – Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, yakin jika kontrak barunya dengan Manchester United akan segera diselesaikan dalam waktu dekat. Mantan pemain Chelsea tersebut kabarnya akan diikat dengan kesepakatan kontrak berdurasi enam bulan.

Selain itu De Bruyne juga dijanjikan dengan upah dasar sekira 200 ribu pounds atau setara Rp3,6 miliar per minggunya tanpa adanya bonus. Perwakilan De Bruyne kabarnya telah melakukan pembicaraan dengan Man City selama berbulan-bulan mengenai kesepakatan baru tersebut.

Penampilan apiknya bersama tim, telah membuat Pep Guardiola menempatkan De Bruyne sebagai pemain kunci di dalam klub. Meski demikian, De Bruyne mengaku tidak mempermasalahkan jika kesepakatan kontrak baru tersebut tak kunjung rampung hingga saat ini.

Ia mengaku santai saat ditanya tentang lambatnya kemajuan dalam kesepakatan tersebut. Meski baru-baru ini ia melihat kesepakatan kepindahan Philippe Coutinho yang berlangsung cepat dan mudah menuju Barcelona .

Baca Juga:

(Man City Kaget Tak Pernah Tumbangkan Liverpool di Anfield sejak 15 Tahun Lalu)

“Kami masih dalam negosiasi. Saya masih menunggu tawaran dari klub. tapi agen saya telah pergi berlibur selama tiga minggu. Tidak ada yang benar-benar baru untuk saat ini,” ucap De Bruyne, sebagaimana diberitakan Manchester Evening News, Kamis (11/1/2018).

Man City biasanya suka melakukan bisnis seperti ini pada akhir musim dan tidak ada pihak yang terburu-buru dengan kontrak saat ini, yang masih akan berjalan hingga musim 2021.

“Mungkin kontrak ini akan segera selesai. Saya sedang tidak terburu-buru. Saya masih punya waktu selama tiga setengah tahun untuk kontrak ini. Saya tidak bisa mengeluh untuk saat ini. Tentunya kami akan melihat apa yang terjadi. Negosiasi akan berjalan dengan baik, namun proses tersebut akan berlangsung secara diam-diam. Menurut saya hal itulah yang akan terjadi,” tuntasnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini