nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Legenda Arsenal Yakini Ozil Tampil Gemilang Bersama Man United

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 11 Januari 2018 11:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 01 11 45 1843358 legenda-arsenal-yakini-ozil-tampil-gemilang-bersama-man-united-U42N8DO6Qk.jpg Mesut Ozil (Foto:AFP)

LONDON – Mantan penyerang Arsenal, Ian Wright, yakin bahwa Mesut Ozil akan tampil lebih baik jika bergabung dengan Manchester United. Hal tersebut ia katakan usai sang pemain meragukan masa depannya kariernya di Emirates Stadium.

Kontrak Ozil akan selesai pada akhir musim ini. Namun, playmaker asal Jerman tersebut tak kunjung menandatangani kontrak baru dengan The Gunners –julukan Arsenal-. Dipercaya bahwa ia akan mengikuti jejak Alexis Sanchez yang ingin hengkang dari klub asal London Utara tersebut.

Kabarnya pelatih Manchester United, Jose Mourinho mengaku tertarik untuk memboyong Ozil menuju Old Trafford. Pasalnya pemain berusia 29 tahun tersebut pernah bermain dengan Mourinho ketika masih berseragam Real Madrid. Oleh sebab itu Wright percaya bahwa Ozil kemungkinan besar akan berkembang jika pindah menuju Man United.

“Saya pikir dia merupakan tipe pemain yang akan menyeret tim dengan sepatu boot nya melalui permainan. Tapi jika tim Anda bermain dengan bagus, maka ia akan memercikan penampilan bintangnya di seluruh tempat,” terang Wright, sebagaimana diberitakan Soccerway, Kamis (11/1/2018).

Baca Juga:

(Conte dan Mourinho Diprediksi Segera Berdamai)

“Dengan para pemain yang akan bermain bersamanya di Man United, Ozil akan tampil dengan luar biasa. Ia akan menampilkan permainan yang sangat luar biasa dengan tim yang tepat dan gerakan yang tepat pula. Saya melihat akan sangat mudah baginya untuk menjadi pemain yang terbaik di dunia,” lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, Ozil yang absen dalam pertandingan melawan Chelsea di leg pertama babak semifinal Piala Liga, telah mencetak empat gol dan mengumpulkan lima assist di kompetisi Liga Inggris sejauh musim ini.

Sejak tiba menuju Emirates Stadium dari Real Madrid pada musim 2013. Ozil tercatat telah mencetak 27 gol dan 47 assist dalam 134 penampilan dalam seluruh pertandingan bersama Arsenal.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini