nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

PSMS Siap Berlaga di Piala Presiden 2018 dengan 2 Rekrutan Anyarnya

Wahyudi Aulia Siregar, Jurnalis · Rabu 10 Januari 2018 05:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 10 49 1842641 psms-siap-berlaga-di-piala-presiden-2018-dengan-2-rekrutan-anyarnya-QC7X67FsDf.jpg Djajang Nurjaman (Foto: Hery Haryono/Okezone)

MEDAN – Tim sepakbola PSMS Medan menyatakan kesiapannya untuk berlaga di kompetisi Piala Presiden, yang akan digelar di Bandung, Jawa Barat pada pertengahan Januari 2018 ini. Tim berjuluk ayam kinantan itu pun semakin siap dengan hadirnya dua pemain asing mereka.

Pelatih PSMS Medan, Djajang Nurjaman (Djanur) mengatakan, persiapan untuk menghadapi Piala Presiden, telah mereka lakukan sejak akhir 2017 lalu. Persiapan terdiri dari peningkatan kondisi fisik pemain dan kerjasama tim.

“Sudah tiga minggu ini kita siapkan. Baik fisik maupun kerjasama tim. Mudah-mudahan nanti saat bertanding, kita benar-benar siap,”kata Djanur, Selasa (9/1/2018).

Djanur menyebutkan, untuk melengkapi squad ayam kinantan, dua pemain asing sudah didatangkan, yakni Sadney Urikhob asal Namibia dan Reinaldo Lobo dari Brazil. Djanur pun menegaskan sejauh ini tidak akan ada penambahan pemain untuk mengikuti Piala Presiden.

"Menjelang keberangkatan tidak ada pemain tambahan. Hari ini ada masuk Antoni Putro Nugroho dari Bhayangkara FC nantinya untuk menggantikan posisi Elthon Maran. Sementara untuk Gulom Urunov pemain asal Uzbekistan, esok kita tentukan di partai uji coba,"sebut Djanur.

Untuk target di Piala Presiden, kata Djanur, mereka menargetkan bisa lolos dari fase grup. PSMS tidak memasang target tinggi mengingat lawan-lawan yang akan dihadapi PSMS, merupakan jajaran tim papan atas di kompetisi nasional. Diantaranya Persib Bandung, PSM Makasar dan Sriwijaya FC.

"Iya kita masuk grup yang berat dengan tim-tim yang sarat pengalaman di Liga 1. Ini tentunya jadi tantangan tersendiri buat kita. Tapi saya yakin, anak-anak tidak akan menyerah begitu saja dan akan bekerja maksimal mendapatkan yang terbaik,”tutupnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini