nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Guy Junior Ingin Bawa PSM Makassar Juarai Liga 1 Musim 2018

ant, Jurnalis · Rabu 10 Januari 2018 03:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 09 49 1842518 guy-junior-ingin-bawa-psm-makassar-juarai-liga-1-musim-2018-xMZ7Clucqx.jpg PSM Makassar (Foto: Antara)

MAKASSAR - Mantan striker Bhayangkara FC Guy Junior menargetkan membawa PSM Makassar tampil sebagai juara pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2018 setelah resmi bergabung bersama tim "Juku Eja" itu pada musim ini.

"Jadi targetnya tentu juara, tidak ada tujuan lain bagi saya kecuali bagaimana bekerja lebih keras dan membantu PSM untuk tampil sebagai yang terbaik di kompetisi Liga 1," kata Guy Junior usai proses penandatanganan kontrak bersama PSM di Makassar, Selasa.

Mengenai alasan memilih bergabung bersama tim kebanggaan masyarakat Makassar dan Sulawesi Selatan itu pada musim ini, dirinya mengaku karena klub itu begitu serius untuk bisa tampil sebagai yang terbaik.

Dirinya juga mengaku bangga dengan ketertarikan manajemen dan pelatih PSM terhadap dirinya sehingga sudah sepatutnya mengeluarkan kemampuan terbaiknya dalam setiap laga bersama PSM Makassar ke depan.

"Saya begitu bangga menjadi keluarga PSM. Tim ini begitu serius dan itu juga sudah diperlihatkan saat musim kompetisi sebelumnya. Hal itu sudah cukup untuk bergabung pada musim ini," ujarnya.

Baca Juga:

(Pembagian Grup Piala Presiden 2018)

Terkait dengan kekuatan tim PSM saat ini, khususnya sepeninggalan beberapa pemain inti, seperti Ferdinand Sinaga dan Hamka Hamzah, dirinya mengaku jika hal itu tidak akan memengaruhi kekuatan tim "Juku Eja" dalam persaingan perebutan gelar juara.

"PSM merupakan tim yang mampu mengalahkan Bhayangkara FC (sebagai juara musim lalu, red.) dua kali, baik itu saat bermain 'home atau away'. Intinya PSM merupakan tim yang memiliki kekuatan untuk bersaing dalam perebutan gelar," kata dia.

CEO PT PSM Munafri Arifuddin mengharapkan kehadiran pemain berusia 31 tahun itu mampu menjaga ketajaman lini serang PSM setelah ditinggalkan Ferdinand Sinaga yang hengkang ke klub Kelantan FA di Liga Super Malaysia.

"Guy Junior kita kontrak dengan durasi dua tahun. Kehadiran pemain tersebut tentu saja berdasarkan dari rekomendasi tim pelatih," ujarnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini