nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Motivasi Tinggi Patrich Wanggai Bersama Sriwijaya FC

Mewan Haqulana , Jurnalis · Selasa 09 Januari 2018 11:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 09 49 1842169 motivasi-tinggi-patrich-wanggai-bersama-sriwijaya-fc-2bnNzlO0fT.jpg Wanggai saat berlatih bersama Sriwijaya FC. (Foto: Istimewa)

PALEMBANG - Patrich Wanggai menjalani tes medis di Rumah Sakit Siloam Sriwijaya, Senin 8 Januari 2018 pagi. Ia tak sendiri, karena ada empat pemain Sriwijaya FC (SFC) lainnya yang juga menjalani pemeriksaan kesehatan yakni Alberto Goncalves, Esteban Viscara, Zulfiandi dan Adam Alis.

Sore harinya, Wanggai langsung ambil bagian di sesi latihan. Tidak seperti pemain yang baru bergabung lainnya, ia harus menjalani latihan terpisah. Namun, Wanggai langsung masuk dalam sesi game yang dimainkan. Itu bisa dimengerti karena ia sudah dalam performa terbaik. Sebelumnya,  Wanggai sempat berlatih  bersama Persib Bandung.

Kembali bergabung, Wanggai datang dengan semangat tinggi untuk mengantarkan SFC juara Liga 1.

“Saya akan berikan permainan terbaik dan ingin tim ini juara,” katanya.

BACA JUGA: Patrich Wanggai Jalani Tes Kesehatan dengan Sriwijaya FC

Mantan pemain Timnas U-23 di SEA Games 2011 lalu ini mengaku siap bersaing dengan pemain lain demi mendapatkan tempat utama di lini depan. Saat ini, skuad yang dibesut oleh Rahmad Darmawan itu memiliki sederet pemain yang telah memiliki nama.

Sebut saja Alberto Beto Goncalves, Manuchekhr Dzhalilov, Esteban Viscara dan Rizky Dwi Ramadhana. Setidaknya, ia harus serius menunjukkan performa terbaiknya agar mendapat kepercayaan dari pelatih untuk diturunkan.

“Saya siap bersaing dengan siapapun, tapi kita satu tim, target kita untuk meraih juara,” katanya.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini