Image

Al-Khelaifi Sebut PSG Tak Tertarik Pinang Dybala

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 09 Januari 2018, 00:05 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 08 51 1841993 al-khelaifi-sebut-psg-tak-tertarik-pinang-dybala-YfDftPDrlT.jpg Paulo Dybala (Foto: AFP)

TURIN – Presiden Paris Saint-Germain (PSG), Nasser Al-Khelaifi, menegaskan bomber Juventus, Paulo Dybala bukanlah menjadi target utama klub sepanjang bursa transfer musim dingin Januari 2018.

Pemain berkebangsaan Argentina tersebut telah dikaitkan kepindahannya dengan raksasa Prancis itu sejak November 2017. Hal tersebut kian tersebar luas ketika Dybala mengakui keinginannya untuk bermain dengan bintang PSG, Neymar, yang baru saja menyelesaikan transfernya dari Barcelona.

Dybala sendiri memang telah tampil apik sepanjang musim 2017. Tak aneh jika beberapa klub papan atas dunia seperti Barcelona, Real Madrid dan Mancchester United tertarik untuk mengamankan jasa Dybala pada Januari 2018.

Berbeda dengan klub besar pada umumnya, Al-Khelaifi malah menegaskan tidak menjadikan pemain berusia 24 tahun tersebut sebagai target buruan untuk diboyong menuju Parc des Princess. Ia bahkan menolak untuk berkomentar banyak mengenai desas desus yang kian santer diperdebatkan sejak awal.

Baca Juga:

(Griezmann Minta Gaji Besar kepada Manchester United)

“Sebenarnya ada banyak pemain bagus di Serie A dan bukan hanya Dybala. Jika kami tertarik kepadanya, kami akan memanggil Juventus. Presiden Juventus, Andrea Agnelli adalah teman baik saya. Tapi saya dapat memberitahu Anda bahwa Dybala saat ini bukanlah kunci masa depan PSG,” terang Khelaifi, sebagaimana dilansir Soccerway, Selasa (9/1/2018).

Selain itu Khelaifi juga telah membantah spekulasi mengenai pergantian pelatih, Unai Emery. Beredar kabar bahwa mantan pelatih Sevilla tersebut akan digantikan oleh pelatih Chelsea, Antonio Conte dan mantan pelatih PSG, Carlo Ancelotti.

Namun dengan tegas ia membantah semua kabar miring tersebut. menurutnya untuk saat ini, posisi Emery bersama tim masih aman dan ia dinilai menjadi pelatih yang paling tepat untuk mengemban tugas berat PSG.

“Anda memiliki pemain bagus, klub unggulan dan pelatih terbaik di Italia. Tapi, untuk saat ini, kami sendang dengan Emery” tuntasnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini