nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Thiago Furtuoso Resmi Direkrut Arema FC

Avirista Midaada, Jurnalis · Minggu 07 Januari 2018 05:11 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 01 07 49 1841247 thiago-furtuoso-resmi-direkrut-arema-fc-H2EO18jmrS.jpg Thiago Furtuoso (Foto: Istimewa)

MALANG - Arema FC akhirnya berhasil mendaratkan satu pemain asing tambahan di posisi penyerang setelah menanti beberapa hari. Adalah Thiago Furtuoso, penyerang asal Brasil berhasil dikontrak Arema FC di Kota Malang pada Sabtu 6 Januari 2018.

Eks striker Madura United itu resmi diperkenalkan melalui media sosial resmi Arema FC. Pihak manajemen berharap kehadiran amunisi baru mampu menambah kesolidan tim.

"Selamat datang di Bumi Arema, Thiago Furtuoso, tunggu saja prosesnya, semoga berjodoh dan berprestasi untuk Singo Edan," ungkap Media Officer Arema, Sudarmaji.

(Baca juga: Pelatih Arema FC Pasrah sang Penyerang Asing Tak Kunjung Datang)

Sebelumnya, pelatih Joko Susilo menyatakan penyerang asing yang didatangkan masih berstatus trial atau seleksi. Namun Furtuoso menyampaikan pihaknya sudah menjalin kesepakatan dengan manajemen Singo Edan - julukan Arema FC - selama semusim ke depan.

 "Semoga apa yang disampaikan Furtuoso sama dengan mimpinya Arema, soal statusnya apa, semoga segera ada percepatan beberapa hari ke depan, sejalan dengan proses yang dilalui," ujar Sudarmadji.

 Sementara itu, pelatih Arema FC, Joko Susilo mengungkapkan kedatangan Thiago Furtuoso sesuai kebutuhan timnya.

 "Yang utama tentu kebutuhan tim. Kami ingin mencari sosok striker yang terbaik," terangnya, saat dihubungi Tim Okezone, Minggu (7/1/2018).

Terkait alasan mengapa Furtuoso memilih bergabung, setelah banyak pemain asing yang diincar Arema FC, ia menyatakan itu berdasarkan individu sang pemain.

"Semoga sang pemain berjodoh dengan Arema FC," pungkas pelatih kelahiran Cepu itu.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini