nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sriwijaya FC Bakal Uji Kemampuan Eks Barito Putera

Mewan Haqulana , Jurnalis · Sabtu 06 Januari 2018 09:16 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 06 49 1840984 sriwijaya-fc-bakal-uji-kemampuan-eks-barito-putera-WeqKw1WRkj.jpg Mamadou Al Hadji (Foto: Mewan Haqulana/Okezone)

PALEMBANG - Setelah sebelumnya Sriwijaya FC (SFC) melakukan dua laga uji coba, kini Pelatih Rahmad Darmawan (RD) kembali menjadwalkan laga uji coba. Kali ini, anak asuhnya akan menghadapi PS Lalan, Muba yang akan dilangsungkan di Stadion Bumi Sriwijaya, Sabtu (6/1/2017).

Seperti pertandingan sebelumnya, pertandingan tersebut besar kemungkinan akan dimainkan dalam 3x30 menit. Di laga ini pun, RD direncanakan akan menurunkan pemain yang tengah jalani trial di SFC yakni Mamadou Al Hadji.

Baca juga Persib Miliki Harapan Besar dengan 3 Pemain Baru

“Kalau mau melihat kualitas Hadji, bukan saat latihan tapi uji coba. Nanti kita lihat saat uji coba,” kata RD.

Mantan pelatih T-Team ini memberikan isyarat untuk dapat merekrut Al Hadji. Namun begitu, ia tak ingin gegabah. RD akan merekrut Hadji jika memang pemain tersebut memiliki kualitas, berstatus naturalisasi dan lolos kesehatan. Tes Medis pun sudah ia jalani di RS Siloam Sriwijaya pagi kemarin, Jumat 5 Januari 2018.

Baca juga 2 Alasan yang Buat Bojan Malisic Mau Gabung Persib

Hasil pemeriksaan kesehatan Al Hadji di Rumah Sakit, baru akan keluar paling cepat pagi ini. Sembari menunggu hasil tes medis dan juga naturalisasi sang pemain, RD akan melakukan tes awal saat melakoni uji coba.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini