nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kata Pelatih Persib soal Bojan Malisic

Bagas Abdiel, Jurnalis · Sabtu 06 Januari 2018 08:14 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 06 49 1840961 kata-pelatih-persib-soal-bojan-malisic-8tYnejAM0L.jpg Pelatih Persib, Mario Gomez (Foto: Oris Riswan/Okezone)

BANDUNG – Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, memuji profesionalitas Bojan Malisic yang merupakan pemain anyar Maung Bandung –julukan Persib. Setelah diperkenalkan pada Jumat 5 Januari 2018, Malisic langsung mengikuti latihan bersama pemain lainnya.

Pemain berposisi bek itu langsung membuktikan diri dengan bergabung bersama Persib yang menjalani latihan di Stadion Jalak Harupat, Bandung. Padahal Malisic baru saja datang ke Bandung dari Serbia pada Kamis 4 Januari 2018 malam WIB.

”Tidak ada masalah dengan Bojan (Malisic). Dia pemain profesional. Dia baru datang tadi malam dari Serbia, tapi pagi sudah langsung latihan,” ungkap Gomez, mengutip dari laman resmi Persib, Sabtu (6/1/2018).

Baca juga Bojan Malisic Latihan Perdana Bersama Persib

Meski sudah berusia 32 tahun, tetapi Gomez tak meragukan fisik Malisic yang masih bugar. Namun, ia belum terlalu yakin apakah pemain berpaspor Serbia itu sudah siap diturunkan dalam sebuah pertandingan bersama Maung Bandung pada saat ini. Tetapi tiga hari ke depan, Gomez yakin Malisic siap untuk dimainkan.

Tetapi pada latihan hari pertamanya itu, Malisic tidak langsung melakukan latihan yang berat. Pemain berpostur 188 cm itu hanya melakukan fisik yang ringan dengan jogging yang didampingi pelatih fisik, Yaya Sunarya.

Baca juga 2 Alasan yang Buat Bojan Malisic Mau Gabung Persib

“Kondisi fisiknya masih bagus. Saya tahu dia masih berlatih di negaranya walau ini masih liburan. Kami sudah bicara dan dia bilang mau gabung dengan kami,” tambah pelatih berpaspor Argentina itu.

“Saya pikir dia bisa berjuang menjadi pemain inti. Tapi tunggu saja. Kami punya tiga hari untuk lihat dia latihan. Setelah itu baru dia akan mulai masuk ke lapangan,” lanjutnya.

Selain Malisic, Persib juga kedatangan dua pemain baru lain yang juga diperkenalkan pada Jumat 5 Januari 2018. Kedua pemain tersebut adalah In-Kyuh Oh dan Victor Igbonefo. Ketiga pemain anyar ini diharapkan Persib bisa menambah daya dongkrak tim untuk menyambut musim 2018.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini