Share

Madrid Cari Sejumlah Pemain untuk Gantikan Benzema

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Sabtu 06 Januari 2018 02:04 WIB
https: img.okezone.com content 2018 01 05 51 1840749 madrid-cari-sejumlah-pemain-untuk-gantikan-benzema-QkE56l6571.jpg Pemain Real Madrid, Karim Benzema (Foto: Getty Images)

MADRID – Bursa transfer pemain menjadi langkah bagi suatu klub untuk memperkuat skuad yang ada dengan menambah daya gedor baru. Di sisi lain, klub juga ingin menjual pemainnya guna melancarkan perekrutan pemain incarannya.

Berdasarkan laporan Marca, Sabtu (6/1/2018), Real Madrid dikabarkan mulai mencari sejumlah pemain untuk menggantikan penyerang mereka, Karim Benzema. Klub berjuluk Los Blancos itu menilai Benzema kurang menunjukkan performa menjanjikan di musim 2017-2018.

Baca juga: Messi Kalem Coutinho Terima Gaji Besar di Barcelona

Hingga paruh pertama, Benzema baru menghasilkan lima gol dan tiga assist dari 20 penampilan di semua kompetisi musim ini. Sedangkan di musim lalu, ia telah membukukan total 19 gol dan sembilan assist dari 48 laga di berbagai ajang.

Terlebih pada laga bertajuk El Clasico di pentas Liga Spanyol 2017-2018, Benzema tak mampu mencetak gol dan ia harus digantikan Nacho Fernandez di menit 66. Dalam laga tersebut, Madrid pun kalah dari Barcelona dengan tiga gol tanpa balas di Stadion Santiago Bernabeu, pada 23 Desember 2017.

Sejumlah nama yang dirumorkan bakal menggantikan Benzema, yakni Mauro Icardi (Inter Milan), Alexis Sanchez (Arsenal), hingga Harry Kane (Tottenham Hotspur). Namun, upaya Madrid untuk mendatangkan Kane akan sulit lantaran Tottenham ingin mempertahankan pemainnya tersebut.

Baca juga: Chelsea Selangkah Lagi Dapatkan Ross Barkley

Baca juga: Spalletti Sebut Inter Milan Tak Akan Datangkan Mkhitaryan

Pihak Madrid melalui sang Presiden klub, Florentino Perez, Jose Angel Sanchez, dan sang pelatih Zinedine Zidane ingin mencari pemain baru guna memperkuat kedalaman skuad di jendela transfer musim dingin 2018. Saat ini, Madrid memang memiliki trio BBC yang terdiri dari Gareth Bale, Benzema, dan Cristiano Ronaldo.

Pemain baru yang bakal direkrut Madrid nantinya akan bertandem dengan Marco Asensio dan Lucas Vazquez yang berposisi sebagai penyerang sayap. Itu sebabnya, Los Blancos ingin mendatangkan penyerang tengah untuk melengkapi kekurangan tersebut.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini