nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zidane Bingung soal Pergerakan Madrid di Bursa Transfer

Ramdani Bur, Jurnalis · Jum'at 05 Januari 2018 01:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 04 46 1840148 zidane-bingung-soal-pergerakan-madrid-di-bursa-transfer-ECoLNN7VdY.jpg Zidane buka peluang Madrid datangkan pemain baru. (Foto: AFP/Curto De La Torre)

MADRID – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane bingung terkait kebijakan apa yang akan diambil manajemen timnya di bursa transfer Januari 2018. Zizou –sapaan akrab Zidane– mengaku saat ini tak tertarik untuk mendatangkan pemain baru. Namun, pelatih berpaspor Prancis itu tak menutup kemungkinan untuk menggaet pemain anyar, mengingat bursa transfer masih dibuka hingga 31 Januari 2018.

Madrid disarankan banyak pihak untuk mendatangkan pemain baru pada bursa transfer kali ini. Hal itu karena Los Blancos –julukan Madrid– menampilkan performa yang tak bisa dikatakan baik sepanjang musim ini.

Hingga Liga Spanyol 2017-2018 memasuki pekan 17, Madrid tertahan di posisi empat dengan koleksi 31 angka, terpaut 14 poin dari Barcelona di puncak klasemen. Sementara di Liga Champions mereka memang lolos ke 16 besar. Namun, mereka hanya finis sebagai runner-up grup di bawah Tottenham Hotspur.

BACA JUGA: 5 Pemain Terbaik Madrid Sepanjang 2017, Nomor 1 sang Top Skor

Dari sekian banyak posisi, Madrid disarankan mendatangkan penjaga gawang anyar. Hal itu karena dua kiper Madrid saat ini, Keylor Navas dan Kiko Casilla tampil inkonsisten. Kiper Athletic Bilbao Kepa Arrizabalaga paling mungkin untuk mendarat di Santiago Bernabeu dalam waktu dekat. Sebab kontrak kiper berusia 23 tahun itu bersama Bilbao akan berakhir pada 30 Juni 2018.

“Kami berbicara soal apa pun dan tentang kemungkinan mendatangkan bala bantuan untuk tim. Saat ini saya mengatakan kami tak membutuhkan pemain baru. Namun, hingga 31 Januari 2018, apa pun bisa terjadi,” kata Zidane mengutip dari Realmadridnews, Jumat (5/1/2018).

BACA JUGA: Madrid Sodorkan Tiga Pemain demi Harry Kane

Meski begitu, Zidane tak ingin kehilangan pemain pada bursa transfer kali ini. Sebab ia membutuhkan pemain yang ada saat ini untuk berjuang hingga akhir musim.

“Mungkin pemain baru akan datang, namun saya tak ingin ada pemain yang pergi. Pelatih seperti saya membangun tim dari awal musim. Sejauh ini saya senang dengan skuad yang kami miliki,” tutup pria asal Prancis itu.

(Ram)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini