nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Van Dijk: Liverpool Sempurna untuk Saya!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 02 Januari 2018 06:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 01 02 45 1838611 van-dijk-liverpool-sempurna-untuk-saya-r9dSwXzyDt.jpg Virgil van Dijk (Foto:AFP)

LIVERPOOL – Bek baru Liverpool, Virgil van Dijk, mengaku senang dapat bergabung bersama The Anfield Gank dari Southampton. Ia menyakini The Reds –julukan Liverpool- akan memberikan pertandingan sempurna untuknya.

Pemain berkebangsaan Belanda tersebut menjadi bek paling mahal sedunia setelah sukses menyelesaikan kesepakatan transfer sebesar 75 juta pounds atau setara Rp1,3 triliun. ketika jendela transfer pemain musim dingin dibuka awal bulan ini.

Sebelumnya Van Dijk memang telah menyerahkan permintaan transfernya kepada Southampton pada musim panas lalu. Sekarang pemain berusia 26 tahun tersebut dapat melakukan impiannya dengan membantu Liverpool menghadapi Everton di Piala FA pekan depan.

Meski rekor transfer telah membuktikan kepiawaiannya dalam mengolah si kulit bundar, namun ia bersikeras untuk menunjukkan kemampuannya bermain di Anfield.

“Dengan sejarah di klub dan segala sesuatu di sekitarnya bahkan tempat latihan dan barang-barangnya, menurut saya Liverpool adalah sesuatu yang sempurna untuk saya. Jelas ada banyak uang yang harus dibayar, tapi saya tidak bisa melakukan apapun dengan uang itu,” ucap Van Dijk, melansir dari Sportsmole, Selasa (2/1/2018).

Baca Juga:

(Martial dan Lingard Jadi Pahlawan Kemenangan Man United)

“Satu-satunya yang bisa saya lakukan adalah bekerja keras, melakukan hal hal baik dengan sempurna setiap hari. Karena Jurgen Klopp telah masuk, saya pikir dia telah membuat banyak kemajuan dan mudah-mudahan akan semakin dan lebih baik. Mudah-mudahan saya dapat berkontribusi dan terus bekerja keras,” lanjutnya.

“Semua orang yang memiliki perspektif Liverpool pasti mengetahui bagaimana Klopp. Betapa semaraknya dia, bagaimana ia bisa membuat pemain lebih baik dan memberi mereka kepercayaan diri. Itu sama dengan saya, saya pikir dia bisa membuat saya menjadi pemain yang lebih baik dan saya menantikan untuk bekerja dengannya,” tuntasnya.

(lsk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini