nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Simeone Tak Sabar Ingin Duetkan Griezmann dengan Costa di Lini Serang Atletico

Nanda Karlita, Jurnalis · Senin 01 Januari 2018 06:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 01 01 46 1838345 simeone-tak-sabar-ingin-duetkan-griezmann-dengan-costa-di-lini-serang-atletico-d3yPfJW4kA.jpg Diego Simeone (Foto: AFP)

MADRID – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, berharap bisa segera menduetkan dua penyerangnya yakni Antoine Griezmann dan Diego Costa. Keduanya diharapkan bisa memberikan kontribusi terbaik bagi Atletico.

Mantan striker Chelsea, Costa, akan siap untuk diturunkan bermain di Atletico setelah sanksi larangan transfer dicabut pada 1 Januari 2018. Atletico sendiri mendapatkan Costa setelah pemain asal Brasil itu meminta keluar dari Chelsea.

(Baca juga: Atletico Madrid Lebih Takut Kehilangan Simeone ketimbang Griezmann)

Sejatinya transfer tersebut telah resmi disepakati pada bursa transfer musim panas 2017. Namun sayangnya Atletico mendapatkan larangan untuk membeli pemain dan memainkan pesepakbola anyar sebelum 1 Januari.

Simeone berharap bisa menduetkan keduanya di lini depan Los Rojiblancos –julukan Atletico.Tak hanya itu, Simeone juga berharap bisa mempertahankan kedua pemain dalam waktu yang cukup lama.

Dengan hal tersebut, Simone berharap bisa menghadirkan prestasi bagi tim yang bermarkas di Wanda Metropolitano itu. Apalagi kedua pemain adalah pesepakbola yang haus gol dan memiliki penampilan yang cukup konsisten.

“Kami telah bekerja kerap untuk membawa Griezmann dan Costa. Semoga kami bisa menjaganya dalam waktu yang sangat panjang,” jelas Simeone, mengutip dari Sportsmole, Senin (1/1/2017).

Namun pelatih asal Argentina itu wajib memiliki usaha yang keras untuk mewujudkan mimpinya itu. Seperti diketahui, Griezmann memang tengah menjadi incaran beberapa klub besar di Eropa seperti Manchester United dan Barcelona.

Penyerang asal Prancis itu memang telah lama diisukan akan pergi dari Atletico. Bahkan gossip tersebut telah beredar pada awal musim ini. Tim yang paling santer diisukan memboyong Griezmann adalah Man United.

(Baca juga: Diisukan Hengkang, Asensio Masih Cinta Real Madrid)

Kabarnya, beberapa kali pihak Setan Merah –julukan Man United– telah melakukan beberapa perbincangan dengan agen dari Griezmann. Sayangnya, Atletico bersikeras akan tetap mempertahankan striker yang kini telah mengoleksi tujuh gol dari 20 penampilan di semua kompetisi.

Selain Man United, Barcelona juga tengah gencar untuk menggaet bomber berusia 26 tahun itu ke Cam Nou. Bahkan Blaugrana –julukan Barcelona– telah menyiapkan dana cukup besar yakni 100 juta poundsterling atau sekira Rp1,8 triliun.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini