Juventus Libas Verona 3-1

Nanda Karlita, Jurnalis · Minggu 31 Desember 2017 05:15 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 12 31 47 1838041 juventus-libas-verona-3-1-NVnn6f1Dsv.jpg Juventus (Foto: Reuters)

VERONA – Juventus berhasil menutup tahun 2017 dengan kemenangan atas Hellas Verona, pada Minggu (31/12/2017) dini hari WIB. Juventus berhasil mengalahkan tim tuan rumah dengan skor cukup meyakinkan dengan skor 3-1.

Dalam pertandingan tersebut, Juventus berhasil unggul lebih dulu dari tim tuan rumah melalui gol yang dicetak oleh Blaise Matuidi di menit enam. Skor keunggulan atas Verona bertahan hinggga turun minum.

Setelah turun minum, Juventus yang telah unggul masih tetap memegang kendali untuk bisa mencetak gol kedua. Sayangnya beberapa peluang yang didapatkan Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala belum jua memenemukan hasil.

Bahkan di menit 59, Verona justru mampu menyamakan kedudukan melalui Martin Caceres. Sehingga kedudukan kembali sama kuat menjadi 1-1. Di pertengahan laga, Juventus masih terus berupaya untuk kembali berbalik unggul.

Sayangnya hasil itu belum bisa menciptakan gol tambahan. Beruntung di menit 72, Dybala keluar sebagai penyelamat. Pemain asal Argentina itu berhasil membawa si Nyonya Tua berbalik unggul di hampir pengujung laga.

Dybala kali ini mencetak gol setelah menerima umpan dari Stephen Lichtsteiner yang sukses mengubah skor menjadi 2-1. Lima menit berselang, Juventus berhasil menjauhkan keunggulan mereka menjadi 3-1.

Lagi-lagi Dybala yang membawa timnya unggul. Kali ini Dybala berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah berhasil mengonversi umpan dari Giorgino Chiellini. Gol tersebut menjadi penutup laga dengan kemenangan untuk Juventus menjadi 3-1.

Sayangnya, kemenangan ini tak membawa Juventus untuk kembali merajai klasemen sementara Liga Italia. Juventus hanya berselisih satu angka dari Napoli yang berhasil menutup paruh musim pertama sebagai pemuncak klasemen dengan koleksi 28 angka.

(mrh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini