Spalletti Sebut Inter Akan Tunjukkan Kualitas di Laga Kontra Lazio

Deden Rochman Saputro, Jurnalis · Sabtu 30 Desember 2017 21:34 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 30 47 1837990 spalletti-sebut-inter-akan-tunjukkan-kualitas-di-laga-kontra-lazio-AWp5LHyks0.jpg Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti (Foto: ESPN)

MILAN – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti menyebut tim asuhannya akan menunjukkan kualitas saat menjamu Lazio dalam lanjutan Liga Italia 2017-2018. Kedua tim bakal saling bersaing meraih poin di laga pekan ke-19 yang berlangsung di Giuseppe Meazza, Minggu 31 Desember 2017 dini hari WIB.

Inter bertekad mengincar kemenangan di hadapan pendukung sendiri. Mauro Icardi dan kawan-kawan menargetkan poin penuh guna memperbaiki posisi mereka di klasemen.

Baca juga: Luciano Spalletti: Inter Milan Krisis Kepercayaan Diri

Saat ini, Inter berada di peringkat tiga klasemen sementara dengan raihan 40 poin. Sedangkan Lazio menghuni urutan lima dengan mengumpulkan 38 poin.

Spalletti menuturkan ingin memperbaiki mental pemainnya di laga kontra Lazio. Ia menyebut kekalahan dari Sassuolo (0-1) dan Udinese (1-3) dijadikan evaluasi jelang hadapi Lazio.

“Saat ini, saya akan kembali dan mencoba memperkuat keyakinan kami. Kami harus memahami diri kami yang sebenarnya,” ungkap Spalletti, seperti dilansir laman resmi Inter, Sabtu (30/12/2017).

“Di pertandingan saat Inter Milan mengalami kekalahan, saya tidak melihat tim ini bermain kurang bagus. Saya tahu ini pernah terjadi sebelumnya tetapi saya pun memahami situasi saat ini. Jelas, segala sesuatu harus dikerjakan dengan cara yang benar,” jelasnya.

Baca juga: Pastore Bakal Senang jika Bisa Bela Inter Milan

Spalletti juga mengingatkan skuadnya untuk mewaspadai kekuatan Lazio. Ia pun akan berupaya menerapkan strategi tepat guna meraih poin di laga tersebut.

“Tim telah melakukan hal-hal yang luar biasa dan kami dapat menemukan solusinya sendiri. Pada saat itulah kami dapat melihat kualitas diri kami. Kami perlu menyadari siapa diri kami dan dari mana kami memulai,” pungkasnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini