Pastore Bantah Telah Berikan Salam Perpisahan dengan Rekannya di PSG

Nanda Karlita, Jurnalis · Selasa 26 Desember 2017 07:04 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2017 12 26 51 1835805 pastore-bantah-telah-berikan-salam-perpisahan-dengan-rekannya-di-psg-njjYZu1Rin.jpg Javier Pastore (Foto: AFP)

PARIS – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Javier Pastore, memang tengah dibicarakan mengenai kepindahannya dari klub asal Ibu Kota Prancis itu. Bahkan kabar yang beredar bahwa Pastore telah memberikan ucapan selamat tinggal kepada rekan-rekannya di PSg.

Pastore memang santer diberitakan keluar dari PSG karena kedatangan dua pemain anyar Les Parisiens –julukan PSG yakni Neymar Jr dan Kylian Mbappe. Apalagi setelah kedatangan mereka, gelandang serang itu harus sering menonton pertandingan ketimbang terjun langsung ke lapangan.

(Baca juga: Pastore Bakal Senang jika Bisa Bela Inter Milan)

Liverpool dan Inter Milan menjadi dua tim yang paling sering dikabarkan menjalin hubungan dengan pemain asal Argentina itu. Bahkan baru-baru ini legenda Manchester United, Eric Cantona, menyarankan Pastore untuk bergabung dengan tim yang bermarkas di Old Trafford itu.

Dengan sejumlah kabar tersebut, Pastore sempat diberitakan oleh salah satu media Prancis bahwa telah memberikan salam perpisahandengan rekan-rekannya di tim. Namun hal itu langsung dibantah oleh Pastore dan menegaskan bahwa hal itu adalah bohong.

“Ini adalah kebohongan untuk mengatakan bahwa saya telah mengucapkan selamat tinggal pada rekan-rekan satu tim saya. Saya selalu memikirkan bermain untuk klub ini dan melakukan yang terbaik semampu saya setiap saat,” ujar Pastore, mengutip dari Metro, Selasa (26/12/2017).

Hal itu diungkapkan oleh Pastore karena dirinya mengaku bahwa ia sangat nyaman berada di PSG. Meskipun ia tak menampik bahwa dirinya sangat mencari kesempatan waktu bermain yang banyak demi menunjang kariernya.

(Baca juga: Bela Palermo, Alasan Chiara Picone Jatuh Hati kepada Pastore)

“Dalam pertandingan terakhir, saya telah bermain banyak dan saya bahagia. Saya masih memiliki sisa tahun dengan kontrak saya (yang akan berakhir pada Juni 2016) dan saya sangat tenang. Saya sedang mencari lebih banyak waktu bermain, itu memang benar. Pelatih (Unai Emery) membuat keputusan dan saya harus memastikan untuk terus memperbaiki diri untuk mendapatkan waktu bermain di PSG,” tutupnya.

Pastore sendiri bergabung dengan PSG sejak 2011 dari tim asal Italia, Palermo. Sejak saat itu, pemain berusia 28 tahun itu telah mencetak 27 gol dalam 165 penampilannya di Liga Prancis.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini