nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penampilan Memburuk, AC Milan Jalani Training Camp Secara Intensif

Bagas Abdiel, Jurnalis · Selasa 19 Desember 2017 08:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 12 19 47 1832524 penampilan-memburuk-ac-milan-jalani-training-camp-secara-intensif-bNETI2BvWo.jpg AC Milan (Foto: AFP)

MILAN – Penampilan AC Milan yang memburuk di kompetisi Liga Italia akhirnya berimbas kepada tuntutan perbaikan performa yang signifikan. Klub berjuluk Rossoneri –julukan Milan– itu pun telah mengumumkan bahwa skuadnya akan menjalani sebuah training camp (pemusatan latihan) secara intensif untuk memulihkan kondisi para pemain.

Pada laga terakhir di Liga Italia, Milan secara mengejutkan mengalami kekalahan dari tim degradasi yakni Verona. Bahkan kekalahannya tidak tanggung-tanggung hingga mencapai skor 0-3. Padahal tiga hari sebelum laga dimulai, Milan berhasil menggilas Verona di Coppa Italia dengan skor yang sama yakni 3-0.

“AC Milan mengumumkan bahwa tim akan melakukan pengasingan diri untuk berlatih dari besok sampai pemberitahuan berlanjut,” sebuah pernyataan singkat dari klub, yang dilansir dari Soccerway, Selasa (19/12/2017).

Baca juga Demi Capai Tujuan, AC Milan Siap Kembali Berbelanja di Bursa Transfer Musim Dingin 2018

Kegagalan Milan di musim ini memang sudah terasa sajak awal kompetisi dimulai. Belum lagi pemecatan sang pelatih Vincenzo Montella yang membuat Rossoneri mengalami tekanan. Kini bersama sang pelatih anyar yakni Gennaro Gattuso, Milan belum menunjukkan penampilan apiknya.

Hasil memalukan lainnya adalah Milan menjadi  tim pertama di Liga Italia yang gagal mengalahkan Benevento pada musim ini. Leonardo Bonucci dan kawan-kawan itu harus puas berbangi angka dengan sang juru kunci klasemen sementara yang berakhir 2-2.

Baca juga Kaka Pensiun, Ini Tribute yang Diberikan Para Mantan Klubnya

Penampilan buruk Gattuso bersama Milan juga ditunjukkan dengan kekalahan 0-2 dari Rijeka di Liga Eropa. Padahal di laga leg pertama, mereka berhasil mengalahkan tim asal Kroasia itu dengan skor tipis yakni 3-2. Beruntung mereka masih menjadi juara grup D Liga Eropa.

Laga selanjutnya, Rossoneri akan menghadapi Atalanta di lanjutan pekan ke-18 Liga Italia yang akan berlangsung di San Siro, Minggu 24 Desember 2017 dini hari WIB. Saat ini Milan menduduki posisi delapan klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 24 poin.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini